4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Menghilangkan Komedo, Cukup Pakai Bahan di Dapur Kulit Mulus Bebas Noda

4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Menghilangkan Komedo, Cukup Pakai Bahan di Dapur Kulit Mulus Bebas Noda

4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Menghilangkan Komedo, Cukup Pakai Bahan di Dapur Kulit Mulus Bebas Noda-Youtube.com/ Super wow style-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu bertanya pake apa biar pori-pori mengecil? Maka, ulasan mengenai cara mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan komedo ini cocok untuk kamu simak sampai akhir. Kok bisa?

Jika biasanya kamu hanya melihat para selebritis atau idol Kpop memiliki wajah glowing dan mulus. Kini, kamu bisa juga untuk memilikinya. Bahkan, dengan cara yang mudah dan modal terjangkau. 

Sebab, bahan-bahan yang kamu perlukan sudah ada di dapur. Namun, kuncinya adalah kamu perlu menggunakannya dengan rutin untuk hasil yang optimal. 

Namun, sebenarnya pori-pori besar di wajah karena apa sih? Dilansir dari Alodokter.com ada beberapa kondisi yang kerap menyebabkanya. Mulai dari perubahan hormon, pori-pori yang tersumbat, kulit yang mulai mengendur hingga paparan sinar matahari yang berlebihan. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah 2023, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda dan Kerutan Samarkan Pori-Pori

BACA JUGA: 4 Pilihan Serum untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Kulit Glowing Bebas Kusam!

Hal-hal tersebut bisa dibantu atasi dengan bahan alami yang pastinya murah dan mudah didapatkan. Kira-kira apa aja sih? Penasaran kan?

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Menghilangkan Komedo

Lalu, apa masker alami untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo dengan mudah? Kemudian, bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan aman?

Tenang aja, kamu sudah berada di artikel yang tepat. Sebab, pada ulasan kali ini kamu akan diajak mengulasnya secara mendalam. Jadi, jangan sampai terlewat ya. Langsung aja yuk, simak ulasannya berikut ini. 

BACA JUGA: 3 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat, Mulus Glowing Bebas Noda!

1. Kopi dan Gula

Pada urutan pertama dari cara mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan komedo agar terlihat mulus adalah menggunakan kopi dan gula. Emangnya bisa?

Siapa sangka, bahan alami yang lebih sering digunakan sebagai kandungan utama minuman di pagi hari ini memiliki manfaat bagi kulit. Diketahui, kopi bubuk hitam memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: