10 Obat Sakit Kepala Paling Ampuh, Efektif dan Mudah Ditemukan di Apotek

10 Obat Sakit Kepala Paling Ampuh, Efektif dan Mudah Ditemukan di Apotek

Obat Sakit Kepala Paling Ampuh--freepik

RADARPEKALONGAN - Ini dia daftar obat sakit kepala paling ampuh yang biasa digunakan secara bebas. Efektif untuk meredakan pusing atau sakit kepala yang mengganggu.

Sakit kepala adalah kondisi umum yang menyebabkan rasa sakit, nyeri, dan ketidaknyamanan di area kepala, kulit kepala, dan leher. Sakit kepala dapat membuat kepala berdenyut atau terasa seperti diikat kencang.

Namun, kamu tidak perlu terlalu khawatir, karena sebagian besar sakit kepala dapat diatasi dengan obat-obatan

BACA JUGA:7 Obat Masuk Angin di Apotek Paling Ampuh dan Efektif Hilangkan Kembung

BACA JUGA:10 Obat Alami Bibir Pecah-Pecah, Dijamin Bikin Bibir Lembab dan Sehat

Merk Obat Sakit Kepala Paling Ampuh

Umumnya, sakit kepala dapat diatasi dengan mengonsumsi obat pereda nyeri atau obat sakit kepala yang dijual bebas di apotek dan toko-toko kecil. Mari kita lihat daftar obat sakit kepala yang paling ampuh berikut ini:

1. Panadol Extra

Panadol Extra merupakan salah satu obat sakit kepala yang dinilai ampuh untuk meredakan rasa nyeri akibat sakit kepala dan sangat cocok untuk kamu yang aktif.

Hal ini dikarenakan Panadol Extra memiliki kandungan ekstra berupa kafein, sehingga tidak menimbulkan rasa kantuk dan dapat bekerja dengan cepat untuk meredakan sakit kepala.

Namun, jika kamu sensitif terhadap kafein, kamu perlu berhati-hati dengan obat ini dan lebih baik mengonsumsi varian Panadol Reguler saja. Kisaran harganya mulai dari Rp10.100.

2. Paramex

Paramex adalah obat sakit kepala yang memiliki kombinasi parasetamol dan propifenazon. Meski masuk dalam kategori obat bebas, kamu tetap perlu memperhatikan aturan pakai dan efek samping obat sakit kepala ini. Kisaran harganya mulai dari Rp2.000.

3. Oskadon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: