3 Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Wajah, Tampil Mulus Glowing Bebas Kusam dan Kerutan!

3 Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Wajah,  Tampil Mulus Glowing Bebas Kusam dan Kerutan!

Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Wajah, Tampil Mulus Glowing Bebas Kusam dan Kerutan-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Apa saja bedak padat untuk kulit berminyak dan pori-pori besar wajah yang cocok untuk kamu? Kalau kamu ingin tahu bedak bagus yang bisa membuat kamu tampil mulus glowing tanpa ada kerutan di wajah. Bisa simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

Kalau kamu merasa memiliki jenis kulit wajah yang berminyak dan pori-pori di wajah besar. Maka bisa gunakan produk bedak padat yang tepat dan bagus untuk kulit wajah kamu.'

Bedak padat memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga tidak akan membuat pori-pori wajah tersumbat. Oleh sebab itu, kamu tidak perlu khawatir lagi kalau bedak padat akan menimbulkan jerawat dan komedo di wajah. 

Pada umumnya kulit wajah yang berminyak, dapat berisiko timbulnya jerawat dan kulit kusam pada wajah. Untur tehindar dari masalah tersebut, kamu bisa gunakan produk-produk yang cocok untuk kulit wajah kamu saja.

Lalu, bedak padat untuk kulit berminyak dan pori-pori besar wajah yang bagus ada merek apa saja. Kalau kamu ingin tahu lebih lengkapnya, bisa simak ulasanya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Kulit Berminyak Terbaik! Ampuh Samarkan Pori-Pori, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Dilengkai SPF, Ini 5 Bedak Padat yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Hasilnya Matte dan Flawless!

Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Wajah:

1. Wardah Lightening Two Way Cake

Bedak dari brand lokal dan sangat populer ini sangat rekomendasi untuk kulit berminyak da pori-pori besar di wajah kamu.

Bedak ini sudah dikombinasikan dengan tekstur krim, sehingga tingkat coverage sesuai dengan kulit wajah. 

Bedak Wardah Lightening Two Way Cake sudah diformulasikan dengan bahan-bahan yang bisa membuat kulit cerah, dan mampu mengontol produksi minyak berlebihan di wajah.

BACA JUGA:6 Bedak yang Mengandung SPF, Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kerutan di Wajah

2. Purbasari Hi-Matte Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: