3 Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Halus Bebas Noda Hingga Putih Glowing Maksimal

3 Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Halus Bebas Noda Hingga Putih Glowing Maksimal

Merek Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Kulit Halus Bebas Noda Hingga Putih Glowing Maksimal-Pauline Wahyuni-Youtube

BACA JUGA:3 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Tampilan Mulus dan Cerah Merata Under 50k

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bantu Wajah Glowing Bebas Kilap Seharian

Produk kosmetik dari Maybelline mengandung bahan yang dapat menyerap minyak berlebihan di dalam lapisan kulit wajah hingga wajah bisa tampil matte dan bebas kilap.

Bahan-bahan yang ada didalam produk Maybelline Fit Me Matte Poreless Powder bisa membantu mencega timbulnya jerawat di wajah, karena dengan kandungannya minyak di kulit dapat kembali normal.

Selain itu, bedak padat ini juga bisa membantu menyamarkan pori-pori wajah agar terlihat lebih kecil.

Maybelline Fit Me Matte Poreless Powder memiliki beragam pilihan warna yang cocok untuk kulit kamu, dan yang paling benting dari produk ini kemasannya friendly, praktis, kecil dan enak dibawah pergi.

2. Neutrogena SkinClearing Mineral Powder

Kamu cari bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat? Bisa nih pakai bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Bedak padat ini lebih cocok dipakai untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, karena bedak ini mengandung silika atau talc yang bagus untuk mengurangi peradangan pada kulit wajah dan mengecilkan pori-pori.

Selain itu, bedak padat Neutrogena SkinClearing Mineral Powder juga mengandung mineral seperti titanium dioxide yang bermanfaat untuk menenangkan kulit di area kulit yang berjerawat, menyamarkan pori-pori garis halus, dan juga noda hitam di wajah.

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Menghilangkan Flek Hitam! Kulit Jadi Bebas Kerutan, Tampil Glowing

Bedak Neutrogena Skin Clearing Mineral Powder sudah diproteksi dengan SPF 20, sehingga kulit dapat  terlindungi dari paparan sinar UV yang berbahaya untuk kulit wajah.

Menggunakan bedak padat ini sebagai base makeup dapat memberikan hasil yang dapat tahan lama dan tidak mudah luntur  tanpa harus ditouchup kembali.

3. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: