5 Suplemen Pemutih Badan yang Aman, Pilihan Terbaik dan Tercepat untuk Mendapatkan Kulit Glowing Merata

5 Suplemen Pemutih Badan yang Aman, Pilihan Terbaik dan Tercepat untuk Mendapatkan Kulit Glowing Merata

5 Suplemen Pemutih Badan yang Aman, Pilihan Terbaik dan Tercepat untuk Mendapatkan Kulit Glowing Merata -Youtube/Ine Wiana-

Selain memberikan perlindungan tersebut, kandungan utama vitamin C dan E di dalam produk ini cukup efektif membantu meregenerasi sel-sel dalam tubuh agar kulit tampak muda dan cerah.

Tidak hanya bermanfaat untuk kulit saja, suplemen ini juga bagus untuk kesuburan pria dan wanita karena mengandung selenium, lho. 

Bahan tersebut bisa memperbaiki kualitas sperma atau sel telur. Dengan berbagai kelebihan dan manfaat tersebut, Natur E dibanderol dengan harga beragam, mulai dari Rp 19 ribu per strip.

BACA JUGA:7 Buah dengan Kandungan Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Putih Awet Muda dan Bebas Kerutan Secara Alami

BACA JUGA:4 Bahan Alami untuk Perawatan Kulit Agar Awet Muda Putih Bebas Kerutan, Lengkap dengan Cara Pakainya

2. Gluta Panacea

Pilihan suplemen pemutih badan yang aman berikutnya yaitu Gluta Panacea. Suplemen ini diproduksi oleh Pang Winkwhite dari Thailand. 

Memiliki bahan utama gluta premium dengan komposisi glutathione yang tinggi, khasiatnya adalah mencerahkan kulit.

Selain itu, suplemen pemutih ini juga dilengkapi dengan sejumlah bahan alami seperti pomegranate, grape seed extract, dan rosehip extract. Gluta Panacea dibanderol dengan harga Rp 150 ribu per strip. 

3. Glucola

Produk suplemen kain untuk memutihkan kulit dan sudah terdaftar BPOM berikutnya adalah Glucola. Suplemen ini diformulasikan dengan bahan utama glutathione dan kolagen.

BACA JUGA:4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan, Cegah Kerutan dan Flek Hitam Agar Kulit Cerah Merata

BACA JUGA:5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

Produknya diklaim tidak menyebabkan ketergantungan karena mengandung vitamin dan ekstrak buah stroberi yang kaya akan vitamin C.

Tidak hanya ampuh mengatasi kulit kusam, suplemen ini bisa mengatasi jerawat, menurunkan pigmen gelap melanin, dan mencerahkan kulit secara permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: