Inilah 3 Cream Glowing BPOM Terbaik! Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Pori-Pori Mengecil

Inilah 3 Cream Glowing BPOM Terbaik! Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Pori-Pori Mengecil

cream glowing bpom-Youtube / Lopez Teopoluz-

Tak hanya itu saja, adanya kandungan OMC dan benzophenone yang mampu memebrikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA serta paparan UVB yang berbahaya untuk kulit.

Tak berhenti sampai disitu saja, ada juga kandungan allantoin, vitamin E, vitamin B, serta kandungan esktrak rumput laut yang memiliki fungsi mampu mengendalikan minyak pada kulit wajah.

Selain itu, ada juga kandungan AHA yang juga bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel, serta kandungan licorice yang mampu mencerahkan kulit kamu secara lebih optimal.

BACA JUGA:3 Cream Collagen untuk Memutihkan Wajah, Bantu Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

2.    Olay white radiance intensive whitening cream

Rekomendasi cream glowing BPOM selanjutnya adalah olay white radiance intensive whitening cream.
Krim yang satu ini sangat ringan dan tak akan meninggalkan rasa lengket pada kulit wajah.

Produk cream satu ini memiliki berat 50 g ini juga mengandung vitamin B3 pada konsentrasi yang cukup tinggi, SPF 24, dan sejumlah vitamin untuk mencerahkan kulit.

Adapun ketiga kandungan tersebut kemudian diformulasikan hingga dapat membentuk krim pencerah yang mampu membuat kulit menjadi cerah secara maksimal dan juga sehat merata.

Adapun fungsi dari vitamin B3 pada jumlah yang banyak diantaranya juga mampu menyamarkan tampilan noda hitam pada kulit wajah serta mampu membuat kulit kamu menjadi lebih putih secara menyeluruh.

BACA JUGA:4 Cream Collagen Terbaik di Apotik, Bikin Wajah Mulus dan Glowing Tanpa Noda dan Kerutan

Selain itu, kandungan SOF 24 yang terkandung pada cream glowing BPOM ini mampu memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV, sehingga kulit kamu tak akan kembali kusam.

Sementara pada vitamin utnuk mencerahkan kulit ini mampu membuat kulit kamu jadi lebih terlihat bersinar dan menjaga kulit supaya tampak lebih cerah secara lebih lama.

3.    La tulipe lightening cream

Rekomendasi cream glowing BPOM yang selanjutnya adalah LA TULIPE Lightening cream. Krim untuk menecerahkan kulit dan mampu membuat wajah jadi glowing ini sangat cocok untuk digunakan pada beragam jenis kulit, khususnya pada kulit yang kusam dikarenakan kemampuannya untuk mencerahkan kulit.

Sehingga jika kamu mengalami masalah kulit yang kendur, keriput, flek hitam dan beragam masalah penuaan dini, LA Tulipe lightening cream ini juga dapat membantu mengembalikan kesegaran pada kulit hingga mampu membantu melembapkan kulit wajah secara maksimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: