Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Kucing sedang bersantai--Freepik

Jika umumnya pakan kucing tersedia dengan berbagai varian rasa, Royal Canin ini hadir dengan menyediakan pakan sesuai dengan jenis kucing serta kebutuhan kucing.

Meskipun harganya cukup mahal, namun banyak pemilik kucing yang memberikan kucingnya dengan merk satu ini.

Hal ini karena Royal Canin mampu memberikan nutrisi yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kucing, seperti menyediakan pakan kucing khusus Persia, pakan kucing khusus perawatan bulu dan pakan khusus untuk anakan kucing yang disteril.

BACA JUGA: Dijamin Ampuh, Inilah Cara Membersihkan Bau Kotoran Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Paket Purina Pro

Merk purina pro plan sendiri tersedia untuk kucing dewas dan juga kucing anakan atau puppy, pakan kucing ini mampu meningkatkan kesehatan kucing dan juga menurunkan berat badan kucing yang mengalami obesitas.

Pakan kucing ini terbuat dari beberapa bahan pilihan, yang tentunya disukai oleh kucing, seperti ikan salmon dan ikan tuna, selain itu pakan ini juga memiliki kandungan rendah lemak dan diperkaya dengan probiotik aktif, yang tentunya bagus bagi kucing.

BACA JUGA: Yakin Masih Mau Pelihara, Inilah Ras Kucing yang Umurnya Pendek, Sudah Tahu Belum?

Felibite

Pakan kucing ini memiliki bentuk donat dan ikan, dan terbuat dari campuran aneka jenis ikan, ayam serta daging, selain itu diperkaya dengan omega 3 dan omega 6, yang mampu meningkatkan kesehatan kulit dan juga bulu kucing, pakan ini juga sangat mudah dicerna.

Nah itulah beberapa rekomendasi pakan kucing yang bagus, kamu bisa memberikan untuk kucing kesayanganmu di rumah, agar lebih sehat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: