Gila, Inilah Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Kamu Tertarik!

Gila, Inilah Mobil Keluarga Mewah yang Murah, Dijamin Kamu Tertarik!

Honda Odyssey--Instagram

RADARPEKALONGAN – Bagi sebagian orang, memiliki mobil keluarga mewah yang murah merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Apalagi kalau mereka memiliki kebutuhan mobilitas yang cukup tinggi, dan mengutamakan masalah kenyamanan dan harga yang murah.

Nah buat kamu yang sedang mencari rekomendasi mobil keluarga mewah yang murah, tenang karena kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu, simak sampai habis ya guys.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Sedan Baru Murah, Kamu Wajib Punya Dirumah!

Mazda Biante

Rekomendasi mobil keluarga mewah yang murah diurutan pertama ada Mazda Biante, desain yang dimiliki oleh mobil ini lebih boxy, berbeda dengan Mazda8.

Keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, sudah hadir dengan beragam fitur lengkap, bahkan sama bertahannya dengan unit yang dijual di Jepang.

Namun sayangnya umur penjualan mobil Mazda Biante ini cukup singkat, hanya berlaku 6 tahun saja dari tahun 2012 sampai tahun 2018.

Dibandingkan performanya, mobil keluaran Mazda ini lebih mengutamakan kenyamanan, apalagi ditambah dengan kursi yang bersifat ultra-seat.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Saat ini harga yang ditawarkan juga cukup terjangaku, sekitar 100 juta saja, tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Mitsubishi Grandis GT

Mobil yang sudah diluncurkan sejak tahun 2005 ini, hadir sebagai mobil MPV mewah yang cukup dinamis dan sporty, namun tetap terlihat elegan dan berkelas.

Jika dilihat dari segi tampilannya, sebenarnya Mitsubishi Grandis GT sangat menarik untuk dimiliki, namun sebenarnya dari segi fitur dan fasilitasnya sangat minimalis.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki interior yang cukup mewah, serta kekedapan kabin cukup baik, bahkan sandaran jok baris ketiga bisa diatur kemiringannya.

Kemudian keunggulan lain yang dimiliki oleh mobil ini, dan perlu dipertimbangkan adalah terkenal memiliki mesin bandel, suspensi nyaman dan performa yang melebihi harganya.

BACA JUGA: Orang Cerdas Ya Beli Mobil MPV diatasnya, Harganya Gak Bikin Cemas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: