Bisa Mendatangkan Rezeki! Inilah Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha

Bisa Mendatangkan Rezeki! Inilah Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha

Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah amalan rezeki setelah sholat dhuha yang dianjurkan oleh para ulama, agar rezeki anda semakin lapang dan memiliki keberkahan.

Jika rezeki lapang dan berkah, maka dipastikan hidup kita akan semakin bahagia di dunia dan terutama di akhirat apabila. Karena itulah, kamu menggunakan rezeki dengan bijak.

Amalan rezeki setelah Sholat dhuha ini memiliki keutamaan menurut Islam sebagai ibadah penarik dan pelancar rezeki, baik berupa materi maupun non-materi.

Rezeki yang berupa materi contohnya adalah uang, makanan, baju yang layak, dan rumah yang nyaman. Sedangkan rezeki non-materi antara lain kesehatan, teman yang baik, dan keluarga yang harmonis.

Agar rezeki kamu semakin lancar, tentunya kita harus senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT sang pemberi rizki.

Inilah amalan rezeki setelah sholat dhuha yang insyaallah akan membuat rezeki kalian semakin lancar baik materi maupun non-materi.

Amalan Rezeki Setelah Sholat Dhuha

1. Membaca Istighfar Sebanyak 3x

Membaca istighfar atau kalimat "Astagfirullah hal Adzim" sebanyak 3x akan menggugurkan segala dosa-dosa kita yang telah lalu.

Salah satu penyebab rezeki terhambat adalah dosa-dosa yang belum dimintakan ampun kepada Allah SWT sehingga rezeki kita menjadi seret.

2. Membaca Doa "Allahuma antassalamu wa minka salam tabaarokta robbana yaa daljalali wal ikrom"

Doa ini memiliki arti "Ya Allah engkaulah As-salaam (yang memiliki kesejahteraan) dan dari-Mu pula kesejahteraan. Maha berbahagia engkau wahai Tuhan yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan".

Membaca doa ini sangat dianjurkan oleh para ulama setelah melakukan sholat dhuha, karena dalam doa ini kita meminta kesejahteraan dari yang maha sejahtera.

BACA JUGA:Mudah Kok, Inilah 3 Amalan Agar Cepat Kaya Menurut Islam, Dijamin Rezeki Mengalir Deras!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: