Rezeki InsyaAllah Lancar! Dengan 3 Doa Setelah Sholat Dhuha ini Agar Rezeki Lancar

Rezeki InsyaAllah Lancar! Dengan 3 Doa Setelah Sholat Dhuha ini Agar Rezeki Lancar

3 Doa Setelah Sholat Dhuha--

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah 3 doa setelah sholat dhuha yang bisa kamu amalkan setiap selesai, dan InsyaAllah akan melapangkan rezeki.

Sholat dhuha adalah ibadah sholat yang waktu pelaksanaannya di pagi hari setelah matahari terbit, dan waktunya selesai apabila matahari sudah seujung tombak.

Melakukan sholat dhuha seperti dikutip dari buku tuntunan sholat memiliki faedah untuk melancarkan rezeki baik materi maupun non-materi.

Sholat dhuha bisa dilakukan sebanyak 2 rokaat, 4 rokaat, 6 rokaat, dan 8 rokaat. Lakukan sholat dhuha setiap hari agar lebih dekat dengan sang pencipta Allah SWT.

Selesai sholat ada 3 doa setelah sholat dhuha yang merupakan anjuran dari para ulama apabila anda sedang mengalami kesulitan rezeki agar segera dilancarkan rezekinya.

Mengamalkan 3 doa setelah sholat dhuha ini harus dengan sikap ikhlas, bertawakal dan berserah diri kepada Allah SWT yang maha pemberi rezeki.

3 Doa Setelah Sholat Dhuha

1. Membaca Doa Setelah Sholat Dhuha

"Allahuma innadh dhuha-a dhuha-uka walbaha-a baha-uka wal jamala jamaaluka wal quwwata quwwatuka wal qudrata qudratuka wa ismata ismatuka. Allahuma in kaana rizqii fissama-i fa anzilhu wa in kaana mu'assaran fayassirhu wa in kaana ba'iidan faqarribhu bihaqqi dhuha-ika wa bahaa-ika wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika aatini ma aataita 'ibaadikash sholihin".

yang artinya : "Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu Dhuha adalah waktu Dhuha-Mu, Keagungan adalah Keagungan-Mu, keindahan adalah Keindahan-Mu, kekuatan adalah Kekuatan-Mu, dan kekuasaan adalah kekuasaan-Mu serta penjagaan adalah Penjagaan-Mu. Ya Allah, jika rizkiku masih di atas langit, turunkanlah. Jika ada di dalam Bumi, Keluarkanlah. Jika Sukar, Mudahkanlah, Jika haram, sucikanlah. jika jauh, dekatkanlah. berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan-Mu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah engkau limpahkan kepada Hamba-Mu yang soleh."

2. Membaca Doa Mempermudah Rezeki

"Allahuma antassalamu wa minka salam tabaarokta robbana yaa daljalali wal ikrom" merupakan doa yang dianjurkan sesuai tuntunan Rasulullah SAW untuk memperlancar rezeki.

Yang artinya :"Ya Allah engkaulah As-salaam (yang memiliki kesejahteraan) dan dari-Mu pula kesejahteraan. Maha berbahagia engkau wahai Tuhan yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan".

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Inilah 4 Hal Penyebab Rezeki Seret Menurut Islam yang Harus Kalian Hindari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: