Praktis dan Aman Dikonsumsi, Ini 11 Rekomendasi Whey Protein yang Bantu Kesuksesan Program Dietmu

Praktis dan Aman Dikonsumsi, Ini 11 Rekomendasi Whey Protein yang Bantu Kesuksesan Program Dietmu

Ilustrasi mengkonsumsi whey protein untuk suplemen diet.-prostooleh/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN - Whey protein atau juga dikenal dengan protein shake bagus dijadikan suplemen untuk mendukung program diet, dan membentuk masa otot yang akan memberi bentuk tubuh ideal.

Whey protein merupakan produk protein berbentuk bubuk, yang dapat dijadikan soulusi pemenuhan kebutuhan protein harian tubuh. Protein sendiri adalah jenis makronutrien yang sangat dibutuhkan tubuh. 

Fungsi whey protein untuk membantu program diet adalah dengan meningkatkan proses metabolisme tubuh dan pembakaran lemak. Konsumsi whey protein juga dapat membantu mengurangi nafsu makan dan membuat perut kenyang lebih lama.

Daftar 11 Produk Whey Protein yang Aman

Berikut 11 rekomendasi suplemen whey protein yang aman sudah BPOM dan punya banyak manfaat.

BACA JUGA:Mengenal Whey Protein dan Manfaatnya, Minuman Tinggi Protein Bagus Buat yang Lagi Diet

BACA JUGA:Rahasia Diet Puasa Turun 5 kg dalam 1 Minggu, Diet Puasa Sambil Detox dengan Jus

1. Evolene Isolene

Pertama ada produk dari Evolene. Memiliki kandungan protein yang tinggi dan rendah kandungan gula. Sehingga menyehatkan untuk dikonsumsi. Dengan rasa coklat yang nikmat, sehingga enak dan menyehatkan saat dikonsumsi.

Cara penyajiannya, larutkan ke dalam 200-300 ml air dingin atau suhu normal pada tiap satu sajian protein shake ini. Untuk sekali konsumsi mengandung sekitar 27 gram protein.

2. L-Men Advanced Whey Protein 

Produk ini tersebar di mini dan supermarket, mudah untuk ditemukan. Suplemen dengan kandungan protein tinggi untuk mengoptimalkan pembentukan massa otot dan menurunkan berat badan.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Muka Putih dengan Masker Lidah Buaya, Bikin Flek Hitam Hilang dan Ampuh Kecilkan Pori-Pori

Memiliki varian rasa coklat, vanila, dan capucino yang enak, membuat program dietmu tidak membosankan. Dalam sekali penyajian  L-Men Advanced Whey Protein  mengandung 15 gram protein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: