Ini Dia 6 Suplemen yang Bagus untuk Nyeri Tulang pada Lansia Usia 60 Tahun

Ini Dia 6 Suplemen yang Bagus untuk Nyeri Tulang pada Lansia Usia 60 Tahun

Suplemen yang Bagus--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Memasuki usia 60 tahun memang kinerja organ tubuh dalam mengolah vitamin D mengalami penurunan. Bahkan bebrapa kasus sudah tak bisa lagi mengolah dan menyerap vitamin D

Maka sudah saatnya untuk konsumsi suplemen yang bagus untuk nyeri tulang pada lansia usia 60 tahun. Hal ini harus dilakukan untuk menjaga kesehatan tulang. 

Paling tidak bisa menjaga kesehatan tulang agar tak mengalami pengeroposan yang lebih parah. Konsumsi suplemen yang bagus untuk kesehatan tulang bisa meningkatkan kualitas tulang.

BACA JUGA:Ini Dia Pilihan Menu yang Sehat untuk Lansia, Cocok untuk Usia 50 ke Atas

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Tulang hingga Kesehatan Tubuh, Inilah 7 Vitamin dan Mineral untuk Lansia Terbaik

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan melalui suplemen vitamin D. Salah satunya adalah menjaga kepadatan tulang agar tetap kuat. 

Dalam sehari lansia membutuhkan vitamin D sebanyak 20 sampai 25 mikrogram. Sekitar 800 sampai 1000 IU yang harus dikonsumsi. 

Tapi ingat perhatikan juga agar tidak mengonsumsi suplemen vitamin D dalam jumlah yang melebihi batas. Karena akibatnya bisa fatal mulai dari patah tulang. 

Intinya dalam mengonsumsi suplemen yang bagus untuk nyeri tulang harus sesuai anjuran dokter dan aturan dosis yang ada. Jangan sampai kelebihan dan kekurangan vitamin D setiap harinya. 

Nah, untuk memenuhi suplemen vitamin D bisa didapatkan melalui beberapa vitamin diantaranya sebagai berikut.

1. Suplemen Vitamin D Blackmores Calcimag Multi

Salah satu suplemen yang sehat untuk tulang lansia adalah Blackmores Calcimag Multi. Walau harganya mahal tapi cukup efektif dalam menyehatkan tulang. 

Satu botolnyanbisa mencapai 100 ribu sampai 400 ribu rupiah. Butuh merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mengonsumsinya. 

Dapat mengobati sakit sendi tulang linu agar tak merasakan sakit linu lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: