Sudah Terbukti, Berikut Merk Pakan Penggemuk Kucing, Kucingmu Langsung Gemuk dan Sehat!

Sudah Terbukti, Berikut Merk Pakan Penggemuk Kucing, Kucingmu Langsung Gemuk dan Sehat!

Kucing oren gemuk--Freepik

RADARPEKALONGAN – Sudah mencoba berbagai cara namun kucingmu tidak membuat gemuk, coba saja berikan beberapa merk pakan penggemuk kucing ini.

Sebelum kami memberikan rekomendasi merk pakan penggemuk kucing, kita akan membahas terlebih dahulu mengapa kucing bisa kurus.

Ada penyebab beberapa kenapa kucing bisa kurus, seperti kucing sedang sakit, kucing kehilangan nafsu makannya, atau bisa juga karena kekurangan nutrisi. Hal inilah yang membuat berat badannya di bawah batas normal.

Nah, salah satu cara terbaik untuk mengembalikan berat badannya agar kembali normal adalah dengan memberikan beberapa merk pakan penggemuk kucing ini.

BACA JUGA: Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Pemilihan merk pakan penggemuk kucing juga sangat penting untuk dilakukan, hal ini karena untuk menjaga asupan nutrisi kucing setiap harinya.

Yuk langsung saja, berikut beberapa rekomendasi merk pakan penggemuk kucing, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu agar gemuk.

Royal Canin

Rekomendasi merk pakan penggemuk kucing diurutan pertama ada Royal Canin, merk pakan kucing ini berasal dari negara Perancis.

Pakan ini diformulasikan khusus untuk masa penggemukan kucing, dan tersedia dalam beragam varian makanan penggemuk kucing.

Jika kamu baru pertama kali ingin mencoba untuk kucingmu, disarankan untuk memberikan pakan khusus anak kucing, karena jumlah kalorinya lebih banyak dan tinggi.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Kamu juga bisa mencampurkan pakan kucing jenis kering, dengan pakan kucing jenis basah, karena sangat efektif untuk meningkatkan berat badannya.

Pro Plan

Selanjutnya ada Pro Plan, merk pakan kucing yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki beberapa komposisi protein, asam lemak esensial serta nutrisi yang cukup tinggi.

Sehingga pakan kucing ini bisa menggemukan kucing dengan cepat, jika kamu ingin menggemukan kucingmu, kamu bisa memberikan porsi pakan basah lebih banyak, dibandingkan yang pakan kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: