Berikut 10 Obat Sakit Pinggang Efektif Redakan Nyeri yang Menyiksa

Berikut 10 Obat Sakit Pinggang Efektif Redakan Nyeri yang Menyiksa

Obat Sakit Pinggang--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Nyeri punggung bagian bawah yang tak tertahankan bisa diatasi dengan obat sakit pinggang. Obat ini bisa diminum dan bisa juga cukup ditempelkan saja. 

Sakit pinggang bisa terjadi karena masalah sepele seperti duduk yang terlalu lama. Duduk bisa jadi penyebab sakit pinggang karena bagian bawah terlalu tegang. 

Khususnya bagian sendi dan tulang pinggang yang tegang. Tapi bisa juga disebabkan karena terlalu banyak mengangkat beban berat. 

Ada beberapa obat sakit pinggang yang bisa dimanfaatkan demi meredakan nyeri. Apa saja produk tersebut? Berikut 10 produk yang ampuh meredakan sakit pinggang. 

1. Salonpas

Salah satu obat yang bisa meredakan nyeri di pinggang adalah salonpas. Produk ini tidak untuk dimakan tapi cukup tempelkan saja pada bagian nyeri. 

Sensasi dingin di awal akan memberikan rasa nyaman. Begitu juga sensasi rasa hangat yang dapat meredakan nyeri secara perlahan. 

Tak perlu konsultasi dengan dokter karena cara pakainya cukup mudah. Dan, juga tidak akan menimbulkan efek samping yng berbahaya. 

2. Neo Rheumacyl

Produk selanjutnya yang bisa jadi obat sakit pinggang adalah Neo Rheumacyl. Bentuknya tablet yang bisa diminum dalam sehari 2-4 kali sehari. 

Tak perlu memakai resep dokter namun harus sesuai dengan aturan dosis yang berlaku. Neo Rheumacyl ini bisa meredakan sakit nyeri pinggang. 

3. Paramex Nyeri Otot

Selanjutnya obat nyeri pinggang dapat diatasi dengan mengonsumsi paramex nyeri otot. Minum obat ini bisa mengurangi senyawa yang jadi penyebab nyeri otot. 

Produk paramex nyeri otot ini mengandung ibuprofen dan paracetamol. Sehingga ampuh dalam meredakan sakit pinggang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter