4 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Menghilangkan Keriput, Lengkap dengan Cara Pakai untuk Glowing Awet Muda

4 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Menghilangkan Keriput, Lengkap dengan Cara Pakai untuk Glowing Awet Muda

4 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Menghilangkan Keriput, Lengkap dengan Cara Pakai untuk Glowing Awet Muda-Youtube.com/ DN Natural Healthy-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari rekomendasi merk minyak zaitun asli untuk menghilangkan keriput? Jika iya, maka, ulasan kali ini akan sangat cocok untuk kamu simak. Kira-kira ada produk apa aja ya?

Namun, sebenarnya apakah minyak zaitun bisa mengencangkan wajah? Jawaban tentu bisa saja. Sebab, bahan alami satu ini memiliki banyak kandungan terbaik untuk kulit. 

Misalnya kandungan vitamin E, omega 3,6,9, squalene, phenolic hingga zat besi. Kombinasi inilah yang kemudian bekerja untuk kulit dalam nutrisi dan mencegah terjadinya tanda penuaan dini. 

Kamu pun tak perlu menggunakan produk campuran apapun. Cukup dengan menggunakan beberapa tetesnya kamu bisa menjadikannya sebagai pelembab, masker wajah, bahkan serum sekalipun.

BACA JUGA: Begini 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun, Bikin Kulit Lembut dan Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 3 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Menghitamkan Uban, Usapkan Setiap Malam Rambut jadi Sehat, Hitam Permanen

Lalu, minyak zaitun yang asli seperti apa? Tentunya, untuk menemukan produk yang aman kamu perlu meneek label BPOMnya. Jika sudah memiliki izin edar secara resmi maka lebih aman digunakan. 

Selain itu, aromanya pun tidak mengandung pewangi dan warnanya terang tanpa ada campuran apapun. Teksturnya juga berminyak namun tetap ringan di kulit dan sudah meresap. Menarik bukan?

Merk Minyak Zaitun Asli untuk Menghilangkan Keriput

Nah, daripada berlama-lama dan kamu juga penasaran. Kira-kira minyak zaitun yang paling bagus untuk keriput merk apa aja? Berikut ini rangkuman yang telah disusun khusus untuk kamu. Jadi, pastikan kamu simak deretan rekomendasi merk minyak zaitun untuk kulit wajah ini sampai akhir ya.

BACA JUGA: 4 Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas! Lengkap Cara Pakai untuk Mengatasi Penuaan Dini

1. Wardah Olive Oil with Collagen

Di urutan pertama dari merk minyak zaitun asli untuk menghilangkan keriput adalah Wardah Olive Oil with Collagen. Menggunakan kandungan zaitun asli dan dikombinasikan dengan collagen membuatnya dapat menutrisi kulit. Selain itu, merangsang kolagen alami tubuh yang menjadikan kulit lebih kenyal dan segar. 

Aromanya yang lembut juga bisa menenangkan pikiran dan rileks saat digunakan. Apalagi, produknya sudah BPOM, halal dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Kamu bisa menggunakannya sebagai pembersih wajah maupun pelembab. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: