5 Bedak yang Ampuh Mengatasi Flek Hitam dan Garis Halus di Wajah, Bikin Tampilan Makeup Mulus dan Glowing

5 Bedak yang Ampuh Mengatasi Flek Hitam dan Garis Halus di Wajah, Bikin Tampilan Makeup Mulus dan Glowing

5 Bedak yang Ampuh Mengatasi Flek Hitam dan Garis Halus di Wajah, Bikin Tampilan Makeup Mulus dan Glowing-Youtube/Luphe Octa-

RADARPEKALONGAN – Kalau kamu sedang mencari bedak yang ampuh mengatasi flek hitam dan garis halus di wajah, artikel ini akan memberikan sederet merk terbaik untuk masalah tersebut lho.

Jadi, jangan kemana-mana dan simak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan rekomendasi produk bedak terbaiknya ya.

Masalah kulit usia 30 ke atas biasanya berupa flek hitam dan garis halus yang mulai muncul di area dahi atau mata. Hal ini sangat wajar karena merupakan tanda penuaan yang pasti muncul.

Tapi untuk mendapatkan tampilan makeup mulus dan glowing tanpa kedua tanda penuaan tadi, kamu masih bisa kok. Ada beberapa produk berbeda yang bisa menyamarkan masalah tersebut.

BACA JUGA: 6 Bedak yang Mengandung SPF, Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kerutan di Wajah

BACA JUGA: 5 Bedak Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori Besar

Produknya bisa didapatkan dengan mudah, dan bisa juga untuk mengatasi bekas jerawat, warna kulit yang tidak merata, dan ketidaksempurnaan kulit wajah yang lainya.

Berikut beberapa rekomendasi bedak yang ampuh mengatasi flek hitam dan garis halus di wajah:

1. Alas Bedak Makeover Powerstay Matte

Dengan pilihan warna sampai 20 warna, kamu bisa mengandalkan Makeover Powerstay Matte Powder Foundation untuk menyamarkan tampilan flek hitam dan garis halus di wajah.

Bedak ini memiliki coverage yang cukup tinggi sehingga termasul dalam daftar bedak yang ampuh mengatasi flek hitam dan garis halus.

BACA JUGA: 5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

BACA JUGA: 3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

Di dalamnya terdapat Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade Resistance Formula, yang membuat bedak ini mampu menyatu dan meratakan warnanya di kulit saat diaplikasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: