6 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Cegah Keriput dan Memutihkan Kulit, Bikin Kenyal dan Sehat Bebas Tanda Penuaan

6 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Cegah Keriput dan Memutihkan Kulit, Bikin Kenyal dan Sehat Bebas Tanda Penuaan

6 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Cegah Keriput dan Memutihkan Kulit, Bikin Kenyal Lembut Dan Sehat Bebas Tanda -freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Mau tau rekomendasi merk minyak zaitun asli untuk cegah keriput dan memutihkan kulit? Simak artikel berikut ya.

Minyak zaitun atau extra virgin olive oil yang berasal dari buah zaitun (olea europea), sudah dijadikan perawatan kulit sejak dulu. 

Sebab manfaatnya tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh, tapi juga kesehatan kulit. Hal ini lantaan minyak zaitun mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, D, K, dan vitamin E. 

Pemanfaatannya bisa dilakukan untuk memijat kulit, menjadikannya pembersih make up, pelembap, masker wajah yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit.

BACA JUGA:4 Cara Pakai Minyak Zaitun Agar Awet Muda, Bagus untuk Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:5 Merk Minyak Zaitun Asli untuk Memutihkan Wajah dan Cegah Penuaan, Glowing Alami Bebas Flek Hitam dan Kerutan

Produk minyak zaitun untuk perawatan kulit juga sudah banyak beredar di pasaran. Berikut ada beberapa rekomendasi merk minyak zaitun asli untuk cegah keriput dan memutihkan.

1. Azalea Zaitun Oil

Minyak zaitun dari Azalea ini punya dua varian. Ada minyak zaitun dengan campuran minyak habbatussauda dan campuran minyak rosehip.

Aroma merk minyak zaitun asli untuk cegah keriput dan memutihkan ini menyegarkan dan membuat kita nyaman untuk mengaplikasikannya ke wajah.

Minyak zaitun ini cepat menyerap saat diaplikasikan, jadi kamu tidak perlu cemas wajah lengket atau mengkilap. 

BACA JUGA:Begini Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Flek Hitam Agar Pudar dan Wajah Putih Merata, Bonusnya Awet Muda

BACA JUGA:Begini 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun, Bikin Kulit Lembut dan Glowing Awet Muda

Pakailah minyak zaitun Azalea sebagai makeup remover, campuran masker, atau pelembap untuk mendapatkan kulit glowing alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: