Moms Nggak Perlu Bingung! 8 Menu Masakan Sehari-hari untuk Keluarga, Dijamin Makannya Makin Lahap

Moms Nggak Perlu Bingung! 8 Menu Masakan Sehari-hari untuk Keluarga, Dijamin Makannya Makin Lahap

menu masakan sehari-hari-ilustrassi menu masakan sehari-hari-@instagram

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Buat moms yang masih bingung mau masak apa hari ini, yuk intip menu masakan sehari-hari Untuk keluarga versi Radar Pekalongan Disway ini. Apakah moms kehabisa ide menu masakan sehari-hari untuk keluarga?

Tepat sekali, selain mempertimbangkan cita rasa, kita juga perlu memperhatikan nilai gizi dan kesehatan menu makanan yang disajikan untuk keluarga setiap harinya.

Nah, menu makanan yang sehat itu tidak harus mahal dan mewah, bahkan menu sederhana bisa jadi pilihan yang cocok asalkan tetap sehat dan memenuhi kebutuhan gizi keluarga di rumah.

Yuk simak daftar menu masakan sehari-hari untuk keluarga berikut ini yang enak, sehat, dan mudah dimasak.

Daftar Menu Masakan Sehari-hari untuk Keluarga

1. Sup Ayam

Menu masakan sehari-hari untuk keluarga yang pertama yaitu moms bisa menjadikan sup ayam sebagai bagian dari menu harian juga merupakan pilihan yang tepat. Apalagi bagi moms yang tidak punya banyak waktu untuk memasak.

BACA JUGA:5 Manfaat Kucai untuk Bumbu Masakan, Membuat Masakan Lebih Enak dengan Sentuhan Aromanya

BACA JUGA:Cara Masak Beras Shirataki untuk Diet Sehat, Yuk Cobain untuk Diet Sehat tapi Tetap Makan Makanan Nikmat

Pertama, bahan-bahan untuk membuat sup ayam sangat mudah didapat, cara memasaknya pun mudah, tidak memakan waktu lama, dan rasanya tidak kalah enak.

Moms juga bisa menambah variasi dengan menambahkan sosis dan toping lainnya. Dijamin sup ayam sebagai menu harian tidak akan gagal atau mengecewakan.

2. Sayur Asem

Jika moms menyukai sayuran, moms wajib coba daftar mnu masakan sehari-hari yang satu ini. Cobalah resep ini sebagai menu masakan sehari-hari untuk keluarga.

Hanya membutuhkan seikat daun kacang tanah, 34 ekor udang, kacang panjang cicip, 3 bawang putih, 4 bawang merah, 1 daun salam, 1 tomat, 1 lengkuas, garam dan gula. Persiapannya sangat mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: