Inilah 6 Rekomendasi Multivitamin untuk Lansia Terbaik dan Harganya

Inilah 6 Rekomendasi Multivitamin untuk Lansia Terbaik dan Harganya

Multivitamin untuk Lansia Terbaik--freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN - Lansia harus menerapkan gaya hidup dan pola makan yang sehat. Akan lebih baik pula jika ditambah dengan suplemen multivitamin untuk Lansia terbaik.

Lansia membutuhkan lebih banyak nutrisi dan mineral daripada anak-anak atau orang dewasa. Misalnya adalah untuk menjaga kesehatan tulang lansia.

Beberapa makanan seperti sayur, buah, kacang-kacangan, ikan, telur, atau daging dapat menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi dan mineral lansia.

Sayangnya, tidak semua makanan tersebut dapat dikonsumsi oleh lansia meskipun sangat baik untuk kesehatannya. Sebagai solusinya, berikan suplemen multivitamin untuk lansia terbaik.

Suplemen multivitamin dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan nutrisi dan mineral harian secara instan tanpa harus membuatkan makanan atau minuman khusus untuk lansia.

BACA JUGA:Lansia Wajib Tahu! Ini Dia Cara Mencegah Osteoporosis sejak Dini, Hindari Selagi Bisa!

BACA JUGA:Dukung Kesehatan Lansia, 7 Vitamin Sehat dan Terbaik ini Wajib Dikonsumsi

Multivitamin mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang sangat mudah diserap oleh tubuh.

Adapun beberapa kandungan multivitamin yang dibutuhkan oleh para lansia, seperti: Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D, Kalsium, Kalium, Protein, Omega-3 dan Serat.

Ada banyak produk multivitamin untuk lansia di apotek dan toko online. Namun sebelum memilih produk multivitamin, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan doktermu. 

6 Rekomendasi Suplemen Multivitamin untuk Lansia Terbaik dan Harganya

Pilihlah produk multivitamin sesuai dengan kebutuhan kamu dan pastikan untuk selalu membaca dosis atau aturan pakai yang dianjurkan.

BACA JUGA:Mampu Merawat Kesehatan Tulangmu! Inilah 7 Vitamin D yang Bagus untuk Tulang agar Tak Linu dan Cepat Keropos

Berikut adalah rekomendasi multivitamin terbaik untuk lansia, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: