4 Panduan Sholat Dhuha Bagi Kamu yang Baru Belajar, Lakukan Rutin Rezekimu Lancar!

4 Panduan Sholat Dhuha Bagi Kamu yang Baru Belajar, Lakukan Rutin Rezekimu Lancar!

Panduan Sholat Dhuha-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Melakukan panduan sholat dhuha ini sangat perlu agar sholat dhuha yang kamu laksanakan dapat diterima oleh Allah SWT dan bisa menjadi ladang pahala bagimu.

Panduan sholat dhuha ini sudah disesuaikan dengan ajaran Rasulullah SAW sehingga insyaallah ibadah sholat sunnah dhuha kamu akan diterima.

Sholat dhuha diyakini oleh para ulama dan sesuai dengan anjuran Rasulullah SAW memiliki faedah atau keutamaan untuk melancarkan rezeki.

Kamu perlu melaksanakan sholat dhuha secara rutin agar mendapatkan banyak kebaikan salah satunya adalah mendapat pahala sunnah.

Dapat melancarkan rezeki, rezeki yang dimaksud disini adalah rezeki materiil berupa uang dan barang, serta rejeki immateril yang berupa kesehatan atau kebaikan.

Inilah panduan sholat dhuha sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW bagi kamu yang ingin rutin dalam melaksanakan sholat dhuha dan memperbaiki kualitasnya.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Mengalir Kencang! Yuk Baca 3 Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap Ini

Panduan Sholat Dhuha

1. Melakukan Sholat Dhuha Pada Waktunya

Waktu pelaksanaan sholat dhuha sendiri adalah pada saat terbitnya matahari hingga matahari berada di ujung tombak atau sebelum waktu dzuhur.

Karena pada saat setelah shubuh sebelum matahari terbit adalah waktu terlarang untuk melakukan sholat sunnah, dan jangan sampai melebihi jam 11 siang.

2. Melaksanakan Sholat Dhuha dengan Khusyu'

Sholat dhuha harus dilaksanakan secara khusyu dan tenang serta tidak terburu-buru sesuai dengan anjuran Rasulullah SAW.

Dilakukan secara tumakninah atau dilakukan secara urut setiap rukunnya mulai dari takbirotul ikhram hingga selesai salam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: