Begini Penjelasannya, 4 Ayat tentang Rezeki Sudah Diatur dan Direncanakan oleh Allah, Kamu Wajib Meyakininya

Begini Penjelasannya, 4 Ayat tentang Rezeki Sudah Diatur dan Direncanakan oleh Allah, Kamu Wajib Meyakininya

ayat tentang rezeki sudah diatur-youtube-MEDIA ALHIJRAH CILEGON

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Kalian harus tahu ini, bahwa rezeki itu sudah direncanakan seperti yang dimaksud dari ayat tentang rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. 

Rezeki juga tidak akan tertukar. Jadi, kalian yang belum mendapatkan rezeki cukup maupun belum dibukakan pintu rezeki, kamu sebagai umat yang taat beragama perlu meyakini bahwa kuasa Allah itu ada dan Allah itu maha mengatur rezeki.

Al-Qur'an adalah sumber hukum paling tinggi terhadap petunjuk bagi umat muslim. Karenanya, didalam Al-Quran pun telah tertulis segala pedoman hidup bagi umat manusia termasuk dalam hal rezeki. 

Al-Qur'an juga sebagai kitab suci sangat istimewa, seperti yang tertulis dalam buku Shadow Teacher oleh yulinarti Setianingrum, S.Pd.

Baca juga: Ini Dia Kunci Pelancar Rezekimmu! Ayat Seribu Dinar Dipercaya Membukakan Pintu Rezeki, Yuk Amalkan Rutin

Bahwasannya, al-quran itu kitab istimewa yang salah satunya kitab suci yang terjamin keasliannya oleh Allah SWT.

Hal ini diperkuat oleh dalil Q.S. Al-Hijr ayat 9 yang artinya, “Sesuangguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur'an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”

Dari maksud di atas, al-qur'an merupakan petunjuk dan pedoman bagi umat manusia, yang juga menyangkut ayat tentang rezeki sudah diatur oleh Allah SWT.

Ayat tentang Rezeki Sudah Diatur

1. Surat Al-Baqarah Ayat 172

Bagi kalian yang masih mengalami kesulitan ekonomi, baiknya kalian memahami ayat tentang rezeki sudah diatur ini, karena Allah menjamin bagi makhluk hidup di muka bumi sudah ada rezekinya masing-masing.

Ayat ini memiliki arti, “Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah.”

2. Surat Hud Ayat 6

Ayat tentang rezeki sudah diatur merupakan komitmen Allah memberikan rezeki dan membaginya dengan adil kepada manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: