Ingin Rezeki Lancar? Dengarkan Nih, Nasihat Syekh Abdul Qadir tentang Rezeki, Penting untuk Diamalkan

Ingin Rezeki Lancar? Dengarkan Nih, Nasihat Syekh Abdul Qadir tentang Rezeki, Penting untuk Diamalkan

nasihat Syekh Abdul Qadir tentang rezeki-youtube-PENERUS PARA NABI

RADARPEKALONGANDISWAY.IDRezeki kalian belum lancar? Jangan takut tidak kebagian Rezeki ya, sebab nasihat Syekh Abdul Qadir tentang Rezeki akan membukakan pola pikir bahwa Rezeki sudah terjamin oleh Allah SWT.

Kalian jangan pernah sesekali meragukan perihal rezeki yang sudah diatur oleh Allah. Syekh Abdul Qadir mengatakan, bahwa keraguan akan rezeki adalah sesuatu yang tidak perlu ada lagi karena Allah akan mengatur semuanya dan membagikan rezeki secara merata.

Bagi kalian yang masih terpontang panting soal mencari rezeki, sebaiknya tetap berusaha dan diimbangi dengan mendekatkan diri Allah SWT. 

Karenanya, Allah adalah sang pemberi rezeki bagi setiap makhluk hidup yang ada di muka bumi ini. Minta lah hanya kepada Allah dan yakin bahwa doa kalian akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Baca juga: Ini Dia Kunci Pelancar Rezekimmu! Ayat Seribu Dinar Dipercaya Membukakan Pintu Rezeki, Yuk Amalkan Rutin

Bisa jadi, rezeki itu bukan diperantarakan oleh kalian, tapi diperantakan lewat istri, saudara, anak, orangtua atau orang terdekat kalian.

Jika kalian masih meragukan pemberian rezeki Allah SWT. boleh kok kalian simak nasihat Syekh Abdul Qadir tentang rezeki ini.

Nasihat Syekh Abdul Qadir tentang Rezeki

1. Hadist terkait Rezeki

Yang artinya: “Rasulullah SAW bersabda, rezeki sudah dibagi (diatur pembagiannya). Sebagaimana rezeki, ajal pun mengejar manusia.” (HR. Al-Ajaluni fi Kasyfil Khafa).

Penjelasan ini, bahwa kalian diharuskan meyakini soal rezeki yang sudah ada takarannya masing-masing. Allah pun tidak akan menukar rezeki pada setiap manusia. 

Karena, manusia sudah ditentukan rezekinya dari ditiupkannya ruh dalam kandungan sampai manusia itu berpulang ke Rahmatullah atau menjemput ajalnya.

Tugas manusia hanya berusaha dan bertawakal kepada Allah SWT. jadi, keduanya harus berimbang jangan sampai berat sebelah. 

Baca juga: Menurut Al-Qur'an dan Hadist! 5 Keutamaan Bersedekah Bisa Mendatangkan Rezeki Lebih Banyak, Yuk Amalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: