Ingin Rezeki Terbuka? Lakukanlah 3 Sholat Pembuka Rezeki Ini Setiap Hari

Ingin Rezeki Terbuka? Lakukanlah 3 Sholat Pembuka Rezeki Ini Setiap Hari

Sholat Pembuka Rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Beberapa daftar sholat pembuka rezeki ini apabila kamu lakukan setiap hari Insyaallah akan membuat rezekimu semakin lancar dan berkah.

Kamu pasti ingin bukan? ketika rezeki selalu dimudahkan oleh Allah SWT. Dengan sholat ini menurut beberapa ulama akan memberikan keutamaan kelancaran rezeki.

Memang terbukanya rezeki seseorang merupakan hak dari Allah SWT sang Maha Pemberi Rezeki, akan tetapi melakukan sholat ini merupakan salah satu ikhtiar mendapatkan rezeki.

Rezeki yang berlimpah tidak selalu berkah, akan tetapi rezeki berkah walapun sedikit akan berbuah kebaikan. Maka sholat sunnah ini perlu dilakukan agar rezeki berkah.

Tidak hanya uang, atau rezeki yang bersifat materi. Akan tetapi, rezeki bersifat imateril seperti kebahagiaan dan kesehatan juga akan dilancarkan Insyaallah.

Berikut ini adalah daftar sholat pembuka rezeki yang bisa kamu lakukan agar rezeki kamu semakin lancar dan berkah Insyaallah.

BACA JUGA:Sholat Dhuha Pembawa Rezeki! Inilah Niat Sholat Dhuha Berjamaah dan Sendirian

Sholat Pembuka Rezeki

1. Sholat Fajar

Sholat fajar ini sama dengan sholat qobliyah subuh, atau sholat yang dilakukan sebelum melaksanakan sholat wajib shubuh.

Menurut salah satu hadis, disebutkan bahwa beribadah sholat sunnah sebelum subuh itu lebih berharga dari dunia dan seisinya.

Sholat sunnah fajar atau qobliyah subuh ini dilakukan sebanyak 2 rokaat dengan niat "Usholli Sunnatan Fajri Rok'ataini Lillahi Ta'ala".

2. Sholat Dhuha

Merupakan sholat sunnah yang sangat sering dilaksanakan oleh Rasulullah SAW dan termasuk kedalam sunnah muakkad sholat dhuha ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: