Kredit Mitsubishi Xpander November 2023, Ada Harga Mulai Rp200 Jutaan hingga DP Ringan

Kredit Mitsubishi Xpander November 2023, Ada Harga Mulai Rp200 Jutaan hingga DP Ringan

Tampilan menawan New Xpander 2023-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Beragam penawaran menarik tengah diberikan untuk konsumen yang hendak melakukan pembelian Mitsubishi Xpander secara kredit pada November 2023 ini. Salah satu nya di bagikan Dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil Outlet Pekalongan.

Spesial bulan ini bagi calon pembeli Xpander bisa memilih dengan tawaran paket kredit dengan cicilan ringan atau DP (Down Payment) rendah.

“Apabila penawaran harga Xpander mulai Rp200 jutaan dengan DP ringan. Seperti halnya untuk pembelian New Xpander GLS MT harga mulai Rp261,7 juta dengan DP ringan hanya Rp15 juta," kata Sales Executive setempat, Adhitia Habibi.

Lanjut menurut Adhitia, semua penawaran tersebut akan diproses dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Konsumen juga tidak perlu khawatir inden lama, karena beberapa pilihan unit dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini tersedia di dealer.

BACA JUGA:Beli Dua Pasang Flatshoes Harga Cuman Rp299.900, Khusus di Urban & Co Essentials Terbaru Edisi November

“Langsung (diproses), dan ready stok,” jelasnya.

Perlu diketahui, Mitsubishi New Xpander ini dibanderol mulai Rp261,7 juta hingga Rp 317,18 juta on the road (OTR) Jateng selama periode November 2023. "Ada tambahan harga Rp1,5 juta untuk warna putih," lebih lanjut.

Dengan promo DP ringan yang ditawarkan tersebut, konsumen cukup menyetorkan uang muka mulai Rp 15 jutaan tergantung varian yang dipilih.

Adapun pilihan tenor atau jangka waktu cicilan pembayaran yang tersedia mulai dari satu hingga lima tahun untuk mandiri utama finance, dengan angsuran terendah Rp 5,731 juta per bulan.

“Pihak Mitsubishi juga mempunyai beberapa penawaran lainnya (untuk kredit). Apabila konsumen mau melakukan proses trade-in atau tukar tambah, pihak Mitsubishi BOM tentunya akan lebih memberikan kemudahan lainnya,” katanya.

Bahkan menurutnya, sejauh ini New Xpander merupakan salah satu produk mobil Mitsubishi yang juga digemari masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

"Xpander masih dominan dicari disini. Tidak hanya memiliki tampilan modern, mobil ini juga irit dan stabil," jelasnya.

Untuk after sale pembelian mobil Xpander juga ada free jasa servis dan spare part 50.000 km atau 4 tahun mana yang lebih dahulu.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: