Review Buku Geez & Ann: Tak Semua Pasangan Siap LDR

Review Buku Geez & Ann: Tak Semua Pasangan Siap LDR

Buku Geez & Ann: Tak Semua Pasangan Siap LDR.-Blibli.com-

RADARPEKALONGAN - Anda penggemar berat novel romance dengan jalan cerita yang tak biasa? Cobalah mengulik lebih dalam buku Geez & Ann karya Tsana alias Rintik Sendu. Novel yang menceritakan lika-liku pasangan LDR ini merupakan karya yang sempat viral di platform Wattpad dan dibaca puluhan juta kali.

Sempat diangkat menjadi sebuah film pada 2021, menjadikan novel ini pun semakin populer. Audience film ini yang sebagian besar anak muda merasa relate dengan hubungan long distance relationship yang dijalani oleh pasangan Geez dan Ann. 

Jika Anda belum pernah membaca novel maupun menonton film Geez dan Ann, bisa coba baca review di bawah ini sebagai permulaan masuk ke dunia mereka. Simak, yuk!

Review Buku Geez & Ann

1. Sinopsis Buku Geez & Ann

Review buku Geez & Ann tidak lengkap rasanya bila kita tidak menyinggung seputar sinopsisnya terlebih dahulu. Mari kita baca sinopsis singkat Novel ini agar Anda memahaminya. 

Jadi, Novel ini menceritakan pengalaman dua orang pendiam yang saling jatuh cinta, Ann & Gezz. Ketika duduk di bangku SMP, Ann adalah anak paling introvert diantara 7 temannya. 

Suatu hari, Ann diajak oleh teman-temannya  menonton pentas seni di barisan depan. Meskipun awalnya menolak karena tidak suka keramaian, pada akhirnya Ann pun menerima dan duduk di bagian depan. 

Ann pun bertemu dengan Geez, anak band yang mengajaknya mengobrol. Karena risih, pun pergi membeli teh manis yang ternyata diikuti oleh Geez. Pertemuan demi pertemuan pun membuat keduanya jatuh cinta. 

Sayangnya, tiba masa ketika Geez akan melanjutkan studi di Berlin, sementara Ann harus stay melanjutkan sekolah di Yogyakarta. Perpisahan keduanya pun membuat mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. 

Ann menjadi terombang-ambing perasaannya ketika ketika Gezz semakin jarang menghubunginya. Apalagi ada sosok barista kedai kopi bernama Bayu yang selalu mengisi hari-hari Ann yang sepi. 

2. Daya Tarik Buku Geez & Ann

Daya tarik Novel buku Geez & Ann ada pada perkembangan psikologi dan karakter setiap tokohnya. Geez digambarkan sebagai sosok pemuda yang sempurna, tetapi cenderung tertutup. Sementara Ann digambarkan sebagai wanita yang pandai dan keras kepala meskipun tampak kalem di luar. 

Jalan cerita Novel ini yang membahas hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship membuat banyak pembaca merasakan hal yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: