4 Bedak untuk Ibu-Ibu yang Memutihkan dan Samarkan Kerutan, Tampil Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 50an

4 Bedak untuk Ibu-Ibu yang Memutihkan dan Samarkan Kerutan, Tampil Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 50an

4 Bedak untuk Ibu-Ibu yang Memutihkan dan Samarkan Kerutan, Tampil Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 50an-Youtube/ini vindy-

Kalau kamu suka mengikuti beauty influencer Tasya Farasya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk bedak yang satu ini. 

Yap, bedak Luxcrime sudah direkomendasikan oleh Tasya Farasya, lho. Produknya cocok untuk kulit kering yang saat memakainya tidak membuat kulit terasa kering. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Paling Cepat Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Shampo Lidah Buaya Agar Rambut Tumbuh Lebat dan Anti Rontok, Solusi Rambut Tipis Agar Tidak Mudah Patah

Coverage bedak ini bagus untuk menutupi bekas jerawat dan warna kulit tidak merata. Hasil akhirnya matte yang membuat wajah lebih flawless. Harganya kisaran Rp 79 ribu. 

4. BLP Beauty Compact Powder 

Terakhir, ada rekomendasi bedak untuk ibu-ibu yang memutihkan dan samarkan kerutan dari BLP. Bedak ini akan memberikan hasil makeup yang soft dan flawless. 

Compact powder BLP dibuat dengan formula soft-focus technology yang akan memberikan efek blurring pada tampilan pori besar, juga tampilan garis halus.

Hasil akhirnya matte dengan coverage medium yang bisa di-build dengan mudah. Selain itu, tambahan pelembap pada bedak padat ini bagus untuk kulit kering usia 50an sehingga makeup pun tidak creasing. 

Sementara untuk kulit berminyak, bedak padat ini akan bertahan sampai 4 jam, lho. Makin lama dipakai, makeup pun akan semakin menempel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: