Rezeki Makin Lengket! Baca Dzikir Magnet Rezeki yang Bikin Kamu Lebih Tenang

Rezeki Makin Lengket! Baca Dzikir Magnet Rezeki yang Bikin Kamu Lebih Tenang

Dzikir Magnet Rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini bacaan dzikir magnet rezeki lengkap dengan arab dan artinya yang bisa kamu baca setelah sholat fardhu agar rezeki berdatangan dari berbagai arah.

Seringkali kita merasa bahwa kurang rezeki meskipun sudah bekerja dengan keras setiap harinya. Jika kamu merasa seperti itu, maka tidak salah kalau kamu baca artikel ini sampai habis.

Dzikir akan mendatangkan rezeki dari mana saja mungkin saja entah kamu akan menyadarinya atau tidak. Rezeki bisa berupa materi maupun non materi seperti kesehatan tubuh, teman atau kerabat yang peduli dan baik kepadamu juga termasuk rezeki.

Bayangkan kalau temanmu atau bahkan kerabat terdekatmu bukannya memberikan bantuan malah membebani dirimu. Jika seperti itu, kamu perlu bersabar dan selalu berdzikir agar rezekimu dikemudian hari akan dilancarkan.

Selain itu, berdzikir atas nama Allah SWT merupakan salah satu sunnah nabi yang sangat dianjurkan bagi umat muslim terlebih lagi banyak sekali hadis-hadis shahih yang membahas mengenai rezeki.

Dibawah ini telah dirangkum bacaan dzikir yang bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah dan tentunya bisa kamu terapkan atau baca dirumah ataupun dimasjid terdekatmu setelah sholat fardhu.

Dzikir Magnet Rezeki

لا إلها الله. الملكل حقول مبينا

"laa 'ilaaha illallah. al malikul haqqul mubiinaa"

Artinya:

BACA JUGA:Ingin Rezeki Terbuka? Lakukanlah 3 Sholat Pembuka Rezeki Ini Setiap Hari

"Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang maha benar dan nyata"

Bacaan dzikir tersebut digadang-gadang sebagai dzikir magnet rezeki. Imam Al Baghdadi dalam kitab hadits Tarikh Baghdad meriwayatkan dari Imam Malik, Perawi Abu Nuaim meriwayatkan dari Sahabat Ali Radhiyallahu ‘Anhu, ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda:

مَنْ قَالَ لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ فِي كُلِّ يَوْمٍ مِائَةَ مَرَّةٍ كَانَ لَهُ أَمَانًا مِنَ الْفَقْرِ، وَيُؤْمَنُ مِنْ وَحْشَةِ الْقَبْرِ، وَاسْتُجْلِبَ بِهِ الْغِنَى، وَاسْتُقْرِعَ بِهِ بَابُ الْجَنَّةِ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: