5 Bedak Bikin Wajah Mulus Bebas Jerawat, Hanya Dengan 30 Ribuan Saja

5 Bedak Bikin Wajah Mulus Bebas Jerawat, Hanya Dengan 30 Ribuan Saja

Bedak bikin wajah mulus bebas jerawat--Freepik

RADARPEKALONGAN- Bedak bikin wajah mulus bebas jerawat menjadi incaran para acne fighter untuk tampil cantik dan menawan. Selain dapat menutupi masalah jerawat dan bekasnya, memiliki kandungan untuk atasi bakteri jerawat.

Kulit berjerawat terkadang plin plan dalam penggunaan makeup, seringkali khawatir akan partikel bedak yang dapat memperparah keadaan jerawat. Maka dari itu perlu memilih bedak dengan formula khusus untuk Kulit berjerawat.

Bedak memang dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Namun, bruntusan atau jerawat kecil kecil akan tetap membekas dan timbul meski mengenakan makeup tebal dan memberi kesan makeup yang buruk.

Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas sedikit ulasan mengenai beberapa bedak bikin wajah mulus bebas jerawat. Yuk intip apa saja bedak yang kamu bisa gunakan sebagai pemilik kulit berjerawat.

BACA JUGA:4 Bedak Penghilang Flek Hitam dan Jerawat Terbaik, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Pori-Pori Besar

BACA JUGA:3 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 50an

5 Bedak Bikin Wajah Mulus Bebas Jerawat

Pemilik kulit berjerawat pasti merasakan keresahan setiap akan menggunakan produk makeup. Memang menggunakan produk makeup seperti bedak dan makeup lain dapat memperburuk kondisi kulit berjerawat parah sehingga perlu diperhatikan.

Namun untuk kamu yang ingin tetap tampil on point dan menawan di setiap kesempatan meskipun memiliki kulit berjerawat kamu bisa simak beberapa rekomendasi bedak bikin wajah mulus bebas jerawat, yuk simak.

BACA JUGA:Murah! Ini 3 Bedak Acne yang Cocok untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik! Glowing Permanen, Kulit jadi Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Tanpa Kerutan

1. Pigeon Teens Squalane Face Powder (30 Ribu)

Yang pertama adalah bedak dari pigeon, bedak tabur ini memiliki formula yang lembut dan memang direkomendasikan untuk remaja. Formula yang lembut di kulit dan partikel yang halus membuat bedak ini tidak menyumbat pori pori.

Bedak ini mengandung pelembab alami seperti Squalane dan Jojoba Oil yang dapat memberi hidrasi dan menutrisi kulit. Meski bedak ini dipasarkan untuk remaja tetapi cocok untuk semua jenis kulit dan usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: