Ini Dia Aplikasi asal Israel yang Digunakan Orang Indonesia

Ini Dia Aplikasi asal Israel yang Digunakan Orang Indonesia

aplikasi asal israel yang digunakan orang Indonesia--twitter

RADARPEKALONGAN - Ini dia aplikasi asal Israel yang digunakan orang Indonesia. Meskipun Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik resmi dengan Israel, namun hal ini tidak menghalangi startup buatan bangsa Yahudi ini untuk masuk ke Indonesia.

Israel memang dikenal dengan orang-orangnya yang cerdas, sehingga tidak heran jika startup buatan Israel sering digunakan di Indonesia.

Mengutip Startup Savant, ada lebih dari 6.000 startup yang beroperasi di Israel saat ini. Startup-startup tersebut berasal dari berbagai industri, termasuk yang bergerak di bidang teknologi.

BACA JUGA:Sepekan, Pemuda Al-Irsyad Himpun Rp 75 juta untuk Palestina

BACA JUGA:Obat yang Ditemukan Israel Ini Diklaim Ampuh, 5 Hari Pasien Covid Parah Bisa Sembuh

Berikut ini 5 Aplikasi Terkenal dari Israel yang sering digunakan di Indonesia.

1. Firebolt

Firebolt mengembangkan data cloud bagi pengguna untuk menyederhanakan akses ke wawasan dan kemampuan analisis mereka.

Pengguna juga dapat melakukan analisis sub-detik dan memanfaatkan teknologi komputasi dan penyimpanan yang dioptimalkan.

Firebolt Didirikan pada tahun 2019, perusahaan rintisan ini telah mendapatkan pendanaan sebesar US$26 juta dari para investor, termasuk Alkeon Capital.

2. Jolt

Jolt adalah startup teknologi pendidikan (edtech). Lulusan dari program ini dilaporkan telah bekerja di Uber, Netflix, Shopify, Facebook, dan Youtube.

Perusahaan rintisan ini didirikan pada tahun 2015 oleh Lior Frenkel, Nadav Leshem, Nitzan Cohen Arazi, dan Roei Deutsch.

Perusahaan ini telah mengumpulkan dana sebesar US$23,3 juta dengan investor termasuk Balderton Capital, Octopus Ventures, UpWest, dan Hillsven Capital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: