Karnaval Panen Hadiah Simpedes, Dua Nasabah BRI di Pekalongan Bawa Pulang Mobil

Karnaval Panen Hadiah Simpedes, Dua Nasabah BRI di Pekalongan Bawa Pulang Mobil

PENYERAHAN- Penyerahan Grandprize Undian Panen Hadiah Simpedes Periode l tahun 2023 BRI Kanca Pekalongan di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan Sabtu (11/11/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Bentuk apresiasi dan wujud terimakasih kepada para nasabah setia Tabungan Simpedes, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pekalongan,  kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023.

Kegiatan yang diawali dengan pawai karnaval ini berlangsung meriah di Lapangan Mataram Kota Pekalongan, Sabtu (11/11/2023).

Pengumuman undian panen hadiah Simpedes periode I tahun 2023 ini, memberikan total 39 hadiah menarik. Dua diantaranya hadiah grandprize mobil yakni berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT LTD dan 1 unit mobil Suzuki New Carry PU FD STD. 

Diikuti hadiah utama ada 9 unit sepeda motor Beat CBS ISS Deluxe Plus dan 2 Beat CBS Plus, hingga hadiah hiburan ada 26 Samsung TV Digital 32 inch. Dan juga puluhan doorprize menarik bagi sejumlah nasabah yang turut hadir langsung dalam menyaksikan pengundian hadiah tersebut.

BRI Kanca Pekalongan juga menghadirkan sederet kegiatan hiburan menarik diantaranya ada karnaval Simpedes, live musik, Bazar UMKM dari Binaan BRI. Hingga ragam game, serta penampilan dari para komunitas Fotografi dan Vespa Pekalongan.

Pimpinan BRI Kanca Pekalongan, Purwanto mengatakan, BRI konsisten memberikan apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayai dan membuka rekening khusus tabungan Simpedes di BRI Kanca Pekalongan.

Acara Panen Hadiah Simpedes ini rutin dilakukan 2 kali dalam setahun. ‘’Acara Panen Hadiah Simpedes ini, bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang mempercayakan menabung uangnya di Simpedes BRI Kanca Pekalongan. Kami siapkan total hadiah undian Simpedes ada Rp639.953.000 yang kami persembahkan dalam bentuk 39 barang untuk para pemenang undian BRI Simpedes periode l tahun 2023," ungkap Purwanto disela sambutannya, (11/11/2023).

BACA JUGA:Wadahi Komunitas dan TKM, Kemnaker RI Adakan CWF-TKM Expo 2023 di Kota Pekalongan

Panen Hadiah Simpedes ini, jelasnya, khusus diberikan bagi para nasabah yang menabung di BRI Kanca Pekalongan. Sehingga para nasabah mempunyai peluang untuk mendapatkan hadiah dari pengumpulan kupon undian dengan saldo berdasarkan kelipatan Rp100 ribu, dari saldo terendah dalam satu bulan akan dapat 1 kupon undian Simpedes. Semakin banyak simpanan Simpedes, semakin besar untuk membawa pulang hadiah.

"Dana yang kami peroleh untuk Undian Simpedes kali ini sebesar Rp1,1 Trilyun di BRI Kanca Pekalongan ini. Jadi berkisar 604.922 total nasabah yang diundi dalam periode kali ini," jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan  melalui kemudahan aplikasi BRI Mobile (BRImo). 

"BRI juga dilengkapi dengan aplikasi BRImo. Bisa buka rekening dari rumah menggunakan handphone, tinggal klik bukarekeningbri.co.id bisa langsung buka rekening dan BRImo sekaligus," katanya.

Ditambahkannya, dengan membuka tabungan di BRI Kanca Pekalongan, nasabah juga ikut andil dalam meningkatkan perekonomian di Pekalongan. Sebab, dari tabungan Simpedes yang dihimpun, BRI akan menyalurkan kembali kepada para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha dalam bentuk KUR.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi para pemenang undian Simpedes kali ini. Dan bagi yang belum beruntung, tenang masih ada undian Simpedes periode ll tahun 2023 di bulan April 2024 mendatang dengan hadiah yang tentu lebih banyak kembali," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: