Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar

Inilah 11 Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Terbuka Lebar dan Rezeki Lancar--Freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah beberapa cara membuka aura rezeki yang tertutup menurut Islam yang dapat kalian coba agar rezeki kembali terbuka lebar.

Pernah merasakan seret rezeki? Sudah berusaha dan berikhtiyar menjemput rezeki dengan sebaik mungkin, tapi tetap saja merasa bahwa rezeki sangat susah untuk digapai?

Ternyata ada lho rezeki yang tertutup karena ulah kalian sendiri ataupun bisa saja ditutup oleh orang lain menggunakan ilmu hitam karena sirik melihat kehidupan kalian.

Terkadang kalian merasa bahwa, sudah bekerja secara maksimal namun rezeki yang diperoleh tidak sepadan dengan usaha yang telah dikeluarkan. Hal tersebut bisa saja terjadi karena aura rezeki kalian yang telah tertutup.

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Yunus untuk Rezeki Lancar, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya!

Biasanya aura rezeki yang tertutup disebabkan karena kalian lalai menjalankan perintah Allah SWT. Namun, kadang ada juga yang aura rezekinya ditutup oleh seseorang menggunakan ilmu hitam.

Sudahkah kalian berinstrospeksi mengapa rezeki kalian seret? Jika kalian merasa bahwa sudah menjalankan perintah Allah SWT, namun rezeki masih saja sulit untuk digapai.

Bisa saja faktor tertutupnya aura rezeki milik kalian disebabkan karena ulah orang lain yang sirik terhadap kehidupan kalian. Jadi mereka sengaja menutup aura rezeki kalian menggunakan ilmu hitam.

Meskipun demikian, kalian tidak perlu khawatir, karena menurut sebagian ulama ada beberapa cara membuka aura rezeki yang tertutup menurut Islam yang dapat kalian lakukan.

BACA JUGA:Pedagang Harus Tahu! Inilah Doa Agar Banyak Pembeli Datang Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah

Lantas bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa cara membuka aura rezeki yang tertutup menurut Islam yang dapat kalian coba agar rezeki kembali terbuka lebar.

Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam

1. Bersyukur Pada Hari Lahir

Cara membuka aura rezeki yang tertutup menurut Islam yang pertama yaitu dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT pada hari kelahiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: