Inilah 6 Serum Anti Aging yang Memutihkan, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam Bikin Kulit Awet Muda

Inilah 6 Serum Anti Aging yang Memutihkan, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam Bikin Kulit Awet Muda

Inilah 6 Serum Anti Aging yang Memutihkan, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam Bikin Kulit Awet Muda-Youtube/Lia Harahap-

Selain marine collagen, serum anti aging yang memutihkan ini juga mengandung mengandung 62% Deep Sea Water, DNA Salmon, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen, & Pearl. 

Manfaatnya adalah bisa untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki teksturnya, dan meningkatkan produksi kolagen. Serumnya bagus untuk kulit berjerawat juga, lho. 

Kalau pada umumnya serum anti aging boleh dipakai untuk usia 30an, serum Somethinc ini bisa dipakai remaja. Harganya kisaran Rp 155 ribuan. 

BACA JUGA:Cara Cepat Glowing dengan Cuka Apel, Hilangkan Flek Hitam Membandel Cuma Pakai 2 Bahan Bonus Awet Muda

BACA JUGA:4 Bedak untuk Ibu-Ibu yang Memutihkan dan Samarkan Kerutan, Tampil Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 50an

2. Somethinc Level 1% Retinol

Masih dengan brand yang sama, rekomendasi serum anti aging yang memutihkan berikutnya adalah Somethinc Level 1% Retinol. 

Dengan kandungan retinolnya, serum ini diklaim bisa melindungi kulit dari radikal bebas, anti polusi, dan menjaga kadar air di lapisan kulit agar tetap lembap. 

Produknya aman dipakai pemilik kulit sensitif dan digunakan pada siang hari. Direkomendasikan buat kamu yang berusia di atas 30 tahun. 

Manfaatnya adalah menstimulasi regenerasi sel kulit baru, mendukung produksi kolagen, mengurangi jerawat, mencerahkan, juga mengurangi kerutan di wajah.

BACA JUGA:4 Sunscreen Memutihkan yang Hilangkan Flek Hitam dan Cegah Tanda Penuaan, Perawatan Awet Muda Sejak Dini

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Wajah Batangan yang Memutihkan di Indomaret, 10 Ribuan Bikin Glowing Tanpa Noda

3. Safi Age Defy Anti Aging Youth Elixir Serum

Beralih pada brand Safi yang sudah terjamin aman dan halal, serum ini akan membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah berseri.

Serum anti aging ini punya kandungan Gold Extract, Beetox dan Propolis, untuk memelihara elastisitas kulit, membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dan membantu mencerahkan kulit wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: