3 Cara Menghilangkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat, Memutihkan dan Bersihkan Karang Gigi Dalam 1 Hari

3 Cara Menghilangkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat, Memutihkan dan Bersihkan Karang Gigi Dalam 1 Hari

cara menghilangkan gigi kuning secara alami-Youtube / Dinda shafay-

Tak hanya itu saja, soda kue ini mampu menciptakan lingkungan alkali di dalam rongga mulut untuk dapat mencegah pertumbuhan bakteri.

Akan tetapi, hasilnya tak dapat terlihat hanya dalam satu kali menyikat gigi saja. Sehingga kamu harus rutin menggunakan baking soda ini untuk menghilangkan gigi kuning hingga permanen.

Cara menghilangkan gigi kuning secara alami ini sangatlah mudah. kamu bisa mencampurkan satu sendok teh soda kue dengan air pada takaran secukupnya, setelah itu kamu dapat mengaduk hingga membentuk pasta.

Setelah itu, letakkanlah pasta tersebut ke sikat gigi, lalu kamu dapat menggosoknya secara perlahan sekitar satu menit. Setelah itu bilaslah gigi dengan air yang bersih, maka lakukanlah cara menghilangkan gigi kuning secara alami ini dua kali dalam seminggu.

BACA JUGA:4 Salep Pengecil Pori-Pori di Apotik yang Terbaik! Bikin Wajah Bersih, Bebas Noda Hitam dan Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami Terbaik, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

Kamu bisa mulai melihat hasilnya sekitar beberapa minggu. Jika sudah terlihat hasilnya, kamu dapat mengurangi pemakaian menjadi satu kali dalam satu minggu.

Hal tersebut karena, sifat abrasif dari baking soda ini mampu mengikis lapisan email gigi dan dapat berpotensi merusak gigi.

Sehingga, pemakaian baking soda untuk sikat gigi ini sebenarnya tidak disarankan. Lebih baik untuk menggunakan pasta gigi yang mengandung baking soda dikarenakan sudah pasti aman dan juga efektif untuk dapat membantu membersihkan gigi yang berwarna kuning.

2.    Berkumur dengan air garam

Cara menghilangkan gigi kuning secara alami yang ampuh selanjutnya adalah dengan berkumur dengan air garam.
Berkumur dengan air garam ini memang mempunyai banyak manfaat yang baik. air garam ini mampu mengurangi penumpukan plak gigi dan memiliki kegunaan sebagai tambahan pada pembersihan gigi untuk dapat mencegah penyakit gigi dan juga mulut.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Ini Dia 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Air Mawar Viva, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan 

Dengan berkurangnya penumpukan pada plak gigi, sehingga hal tersebut membuat gigi semakin terlihat putih dan bersih.

Kemungkinan karena hal inilah yang menyebabkan berkumur dengan air garam ini dapat dijadikan sebagai cara menghilangkan gigi kuning secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: