Mengandung Vitamin D, Inilah 8 Susu Kalsium untuk Tulang Orang Tua agar Tak Linu

Mengandung Vitamin D, Inilah 8 Susu Kalsium untuk Tulang Orang Tua agar Tak Linu

Susu Kalsium untuk Tulang Orang Tua --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mengonsumsi susu kalsium untuk orang tua adalah sesuatu yang penting dibiasakan. Sebab semakin menua maka fungsi organ menurun, risiko penyakit tulang juga meningkat. 

Susu kalsium bisa menjaga kesehatan tulang lansia. Sehingga siapa saja yang sudah memasuki usia lanjut, bisa minum susu yang mengandung kalsium.

Berdasarkan penelitian yang dirilis Journal Of Obesity & Metabolic Syndrome, disebutkan sumber makan kalsium, protein, dan vitamin D bagus untuk tulang lansia. 

BACA JUGA:Mengandung Vitamin D, Ini Dia 5 Produk Susu Entrasol Gold Cegah Nyeri Otot pada Lansia

BACA JUGA:5 Susu Tinggi Kalsium yang dapat Mencegah Osteoporosis, Wajib Dicoba Bagi Kalian yang Ingin Hidup Sehat

Ada beberapa produk susu yang mengandung kalsium dan vitamin D. Diantara produk susu kalsium untuk orang tua sebagai berikut. 

1. Prolansia

Produk susu pertama yanag dapat diandalkan untuk kesehatan lansia adalah prolansia. Istimewanya produk susu Prolansia ini mengandung ekstrak sayuran. 

Bisa mengatasi sakit sembelit yang sering dialami oleh lansia. Begitu juga pencegahan sejak dini tentang penyakit yang berkaitan tentang tulang dan otot. 

Untuk harga produk susu Prolansia ini mulai dari 35 ribuan rupiah saja. Namun bisa untuk menjaga kesehatan tulang dan jantung. 

2. Viostin Milk

Selanjutnya produk susu kalsium yang wajib dikonsumsi oleh lansia adalah Viostin Milk. Sebab nutrisi yang ada bisa menjaga kesehatan tulang dan sendi. 

Viostin milk ini mengandung multivitamin. Diantaranya vitamin A, B Kompleks (B1, B2, B3, B6, B9, B12), C, D dan E. Sehingga bisa membuat tubuh lansia sehat.

Tak hanya itu saja, kandungan kalsium, magnesium, zat besi, selenium, iodium dan fosfor bisa membuat tubuh sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hello sehat