4 Serum Terbaik untuk Ibu-Ibu Agar Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Jadi Mulus

4 Serum Terbaik untuk Ibu-Ibu Agar Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Jadi Mulus

4 Serum Terbaik untuk Ibu-Ibu Agar Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Wajah Jadi Mulus-Youtube/Maria Soelisty-

RADARPEKALONGANSerum terbaik untuk ibu-ibu agar wajah bebas kerutan dan flek hitam bisa kamu dapatkan di Indomaret atau toko kosmetik, lho. 

Produknya sudah beredar di pasaran, dan terjamin keamanannya. Serum anti aging ini akan membantumu mengurangi tanda penuaan, dan mencegahnya semakin parah. 

Memang, usia 30 sampai 50an sangat rentan dengan tanda penuaan. Salah satu penyebabnya adalah produksi kolagen yang mulai menurun sehingga kulit dapat mengendur dan muncul kerutan. 

Pada usia tersebut, kulit juga kerap kering sehingga butuh hidrasi yang cukup. Terlebih kalau mulai muncul hiperpigmentasi seperti flek hitam. 

BACA JUGA:Inilah 6 Serum Anti Aging yang Memutihkan, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam Bikin Kulit Awet Muda

BACA JUGA:Begini 4 Cara Alami Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Cuma Pakai Bahan di Rumah Wajah Glowing Merata

Untuk mengatasinya, ada serum terbaik untuk ibu-ibu agar wajah bebas kerutan juga flek hitam:

1. Loreal Revitalift Hyaluronic Acid Serum

Rekomendasi pertama, ada serum anti-aging yang juga mencerahkan. Yap, Loreal Revitalift Hyaluronic Acid Serum ini termasuk serum terbaik untuk ibu-ibu agar wajah bebas kerutan. 

Kandungannya diperkaya dengan 1,5% Hyaluronic Acid untuk menyamarkan keriput, mengembalikan kekenyalan kulit, dan mencerahkan sekaligus.

Formulanya bebas paraben dan fragrance sehingga tidak menyumbat pori dan aman dipakai semua jenis kulit. Selain itu, serum ini juga bisa melembapkan kulit dengan baik.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Glowing Merata Gak Pake Ribet

BACA JUGA:6 Pilihan Sunscreen yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Produk Terbaik Agar Awet Muda 

Kalau kamu punya masalah jerawat, jangan khawatir karena kandungan HA di dalamnya efektif untuk mengecilkan pori dan jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: