6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri

6 Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui, Dijamin Bala Menjauh Pergi dan Rezeki Datang Menghampiri-Salam Inspirasi-Youtube

RADARPEKALONGAN - Semua orang tentu ingin hidupnya bahagia dan terhindar dari malapetaka. Nah, untuk mengupayakan hal tersebut, terdapat beberapa cara mengusir sial menurut feng shui yang dapat kamu lakukan.

Apabila kamu sedang merasa sial dan gagal dalam melakukan apapun, tidak ada salahnya untuk memperbaiki medan magnet yang buruk di sekitar dengan menggunakan beberapa cara mengusir sial menurut feng shui.

Lantas, bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa cara mengusir sial menurut feng shui yang dapat kamu lakukan agar malapetaka menjauh pergi dan rezeki datang menghampiri.

Cara Mengusir Sial Menurut Feng shui

1. Ubah Pakaian, Gaya Rambut dan Kebiasaan

Cara mengusir sial menurut feng shui yang pertama yaitu dengan mengubah pakaian, gaya rambut dan kebiasaan. Menurut para ahli feng shui, warna pakaian seharusnya sesuai dengan 5 elemen milik kamu.

Menurut ilmu feng shui, semua hal diyakini akan berjalan dengan baik jika kamu dapat memilih warna yang tepat dan sesuai dengan lima elemen milik kamu.

BACA JUGA:Bikin Rezeki Seret! Inilah Benda yang Tidak Boleh Diletakkan di Depan Pintu Rumah Menurut Feng shui

BACA JUGA:Dijamin Anti Bokek! Inilah 5 Warna Dompet Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui, Rezeki Lancar Cuan Melimpah Ruah

2. Gunakan Pi Xiu

Apabila kamu merasa terus menerus ditimpa kesialan, kamu dapat mencoba meletakkan item Pi Xiu di sudut ruang tamu atau ruang keluarga, bahkan kamu juga dapat menggantungnya di mobil untuk mengusir nasib buruk.

3. Ubah Tata Letak

Menurut para ahli feng shui, lingkungan yang tidak menerapkan feng shui yang baik dapat berbahaya bagi tubuh dan pikiran serta dapat menyebabkan nasib buruk.

Nah, apabila memang ini masalahnya kamu sering ditimpa nasib buruk, kamu harus mulai merubah tata letak dan lingkungan untuk mengusir nasib buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: