Inilah 7 Susu Tinggi Kalsium untuk Lansia yang Bisa Bantu Cegah Osteoporosis,

Inilah 7 Susu Tinggi Kalsium untuk Lansia yang Bisa Bantu Cegah Osteoporosis,

Susu Tinggi Kalsium untuk Lansia--Halodoc

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Minum susu tinggi kalsium untuk lansia penting agar tulang dan otot terjaga. kalsium bisa mencegah penyakit osteoporosis. 

Osteoporosis merupakan penyakit yang sering dialami oleh orang tua. Maka tak heran kalau susu tinggi kalsium ini banyak dikonsumsi oleh para lansia. 

Usia 51 tahun ke atas sudah bisa dipastikan akan berkurang dalam menyerap vitamin D. Butuh produk yang bisa untuk meningkatkan dan memperbaiki kondisi tulang.

BACA JUGA:Cegah Badan Lemas, Rekomendasi Susu Pengganti Makan untuk Lansia Ketika Lagi Sakit

BACA JUGA:Ini Dia 8 Susu Penambah Nafsu Makan untuk Lansia agar Badan Tidak Lemas

Berikut produk susu tinggi kalsium untuk lansia yang bisa dikonsumsi setiap hari. Dijamin akan memberikan perlindungan optimal pada tulang dan otot. 

1. Susu Tinggi Kalsium Appeton 60 Plus

Produk yang dapat diandalkan untuk menjaga kesehatan tulang pada lansia adalah Appeton 60 plus. Produk ini dilengkapi dengan kandungan kalsium yang cukup tinggi. 

Termasuk susu yang tinggi kalsium. Kandungan vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C dan vitamin D membantu menguatkan massa otot dan tulang. 

Tak hanya itu saja, kandungan protein total pada susu ini adalah 8 gram. Jumlah yang cukup besar untuk kebutuhan harian tubuh. 

2. Susu Tinggi Kalsium Boost Optimum

Kandungan whey protein juga bisa menjaga kesehatan tulang dan otot. Bagus untuk menjaga massa otot tetap kuat dan sehat.

Susu lansia yang satu ini bisa mencegah sakit tulang. Salah satu pencegahannya lewat minum susu tinggi kalsium boost optimum. 

3. Susu Tinggi Kalsium Ensure

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc