6 Rutinitas Sebelum Tidur Bikin Awet Muda, Bangun Tidur Auto Glowing

6 Rutinitas Sebelum Tidur Bikin Awet Muda, Bangun Tidur Auto Glowing

Rutinitas sebelum tidur bikin awet muda-VIDEO INFO BERITA-Youtube

RADARPEKALONGAN - Rutinitas sebelum tidur bikin awet muda yang akan kami bahas kali ini merupakan tips untuk menyehatkan kulit supaya awet muda dan glowing di pagi hari. Yuk simak sampai akhir.

Istirahat di malam hari merupakan rutinitas harian yang sangat penting untuk kesehatan dan momen yang ditunggu setelah aktivitas sehari hari yang melelahkan.

Karena kegiatan siang hari yang melelahkan, kulit memberi proteksi untuk melawan sinar UV dan polusi. Nah pada waktu malam ini kulit melakukan pemuliah dengan istirahat.

Sebelum tidur, menjaga kesehatan kulit supaya tetap sehat dan lembab tentu perlu perawatan. Penggunaan produk perawatan ini dapat bantu kulit meregenerasi saat tidur.

BACA JUGA:Inilah Daftar 7 Makanan Pereda Stres yang Bantu Awet Muda, Kulit Kenyal Glowing Alami dari Dalam

BACA JUGA:Ini 4 Hal yang Perlu Dibiasakan Agar Awet Muda, Bikin Wajah Glowing Alami Tanpa Kerutan dan Noda

6 Rutinitas Sebelum Tidur Bikin Awet Muda

Malam hari adalah momen istirahat yang penting untuk pemulihan fisik dan proses regenerasi kulit. Untuk itu perawatan malam hari juga perlu dilakukan untuk bantu mempercepat regenerasi sel kulit mati. 

Karena perawatan kulit pada morning routine tidak cukup untuk membuat kulit glowing bdan awet muda. Berikut 6 rutinitas sebelum tidur bikin awet muda yang harus diterapkan sehari hari.

BACA JUGA:5 Campuran Jus yang Baik untuk Kulit Bikin Awet Muda dan Cegah Keriput

BACA JUGA:5 Cara Awet Muda dengan Cara Alami Diusia 50 yang Murah dan Pasti Ampuh

1. Bersihkan wajah dari riasan dan debu

Membersihkan kulit setiap malam merupakan rutinitas yang wajib terutama bagi perempuan. Membersihkan wajah sebelum tidur ini dapat mencegah tersumbatnya sel kulit mati penyebab jerawat dan kerutan.

Kotoran dan debu pada wajah apabila tidak dibersihkan dapat mengakibatkan timbulnya jerawat, flek atau noda hitam hingga munculnya garis halus yang bisa menjadi kerutan wang permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: