Sunscreen SPF 100 Terbaik untuk Cegah Tanda Penuaan dengan Maksimal, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Sunscreen SPF 100 Terbaik untuk Cegah Tanda Penuaan dengan Maksimal, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Sunscreen SPF 100 Terbaik untuk Cegah Tanda Penuaan dengan Maksimal, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam -Youtube/Julianna Henricus-

RADARPEKALONGANSunscreen SPF 100 terbaik untuk cegah tanda penuaan dengan maksimal, bisa bikin wajah bebas kerutan dan flek hitam

Pernah dengar produknya? Mungkin selama ini kita hanya sering dengar sunscreen dengan kadar SPF 30 sampai dengan 50 ya, tapi ternyata ada lho sunscreen SPF 100.

Meskipun produknya cukup jarang di Indonesia, kamu bisa membelinya kok. Dengan kadar SPF yang tinggi, sunscreen ini akan memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar UV. 

Sebagaimana diketahui, SPF (sun protection factor) akan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet B (UVB). Semakin tinggi kadar SPF, maka perlindungan sinar UVB semakin tinggi pula.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Memakai Sunscreen yang Benar Agar Awet Muda, Tidak Muncul Kerutan dan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Sunscreen Memutihkan yang Hilangkan Flek Hitam dan Cegah Tanda Penuaan, Perawatan Awet Muda Sejak Dini

Ada parameter perlindungan yang diberikan berdasarkan kadar SPF. Ada sumber yang mengatakan SPF 100 melindungi kulit dari 100% paparan sinar UVB. 

Tapi ada juga yang beranggapan hanya 98% saja. Artinya, dengan menggunakan sunscreen SPF 100 maka kita bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVB secara maksimal. 

UVB tersebut yang akan membuat risko sunburn atau hiperpigmentasi seperti flek hitam. Tapi tenang saja, produk sunscreen SPF 100 juga punya proteksi dari sinar UVA yang bisa menyebabkan penuaan dini. 

Lalu apa saja produk sunscreen SPF 100 terbaik untuk cegah tanda penuaan secara maksimal? Berikut daftarnya.

BACA JUGA:Sunscreen SPF 50 Terbaik yang Bikin Awet Muda, Cegah Kerutan dan Samarkan Noda di Wajah Sekaligus Mencerahkan

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Minuman Kolagen Alami Agar Kulit Awet Muda dan Cegah Keriput, Bisa Bikin Sendiri di Rumah 

1. Bioderma Photoderm Max Fluide SPF 100 

Rekomendasi sunscreen SPF 100 terbaik untuk cegah tanda penuaan secara maksimal yang pertama adalah produk dari Bioderma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: