5 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Apotik, Ampuh Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Putih Bebas Noda

5 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Apotik, Ampuh Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Putih Bebas Noda

5 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Apotik, Ampuh Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Putih Bebas Noda-Lemon8.com/Skinnads-

BACA JUGA: 4 Sabun Muka yang Bagus untuk Usia 40 Ke Atas! Efektif Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam, Ada di Indomaret

BACA JUGA: 3 Sabun Muka Glowing BPOM di Indomaret Terbaik! Tampil Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40 an

Selain itu, ada pula efek mencerahkan dan melembabkan yang terasa usai menggunakan produk ini. Apalagi, busanya yang lembut juga bisa mengangkat kotoran serta minyak di wajah secara maksimal. 

Sehingga, hasil akhirnya membuat wajah lebih bersih, kenyal dan juga bebas tanda penuaan dini. Kemasannya yang tube juga sangat praktis digunakan. 

2. Senka Perfect Whip Sakura White

Berikutnya, ada pula sabun muka untuk flek hitam dan komedo dari Senka Perfect Whip Sakura White. Produk asal Jepang ini dikenal akan kualitas terbaiknya dalam industri kecantikan. 

Adapun bahan utama yang digunakan berupa white cocoon essence yang mampu memudarkan flek hitam di kulit. Selain itu, ada pula hyaluronic acid yang melembapkan kulit. 

BACA JUGA: 3 Sabun Muka untuk Menghilangkan Kerutan, Bantu Usir Flek Hitam dan Keriput Mulai 20 Ribuan di Indomaret

BACA JUGA: 4 Sabun Muka Glowing Khusus Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Putih Bebas Keriput Nggak Pakai Ribet!

Bahkan, kamu juga bisa merasakan formula micro white powder yang diklaim mampu mencerahkan wajah tanpa meninggalkan rasa kering. Cocok banget nih jadi produk andalan kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Kapan lagi, hanya satu pduk bisa bantu kulit lebih sehat dan glowing?

3. Erha Truwhite Niacinamide Bright Face Wash

Sabun apa yang bisa dibeli di apotik untuk menghilangkan flek hitam sih? Nah, ternyata jawabannya adalah Erha Truwhite Niacinamide Bright Face Wash. 

Sabun cuci muka untuk flek hitam Usia 40 tahun keatas asli Indonesia ini sayang untuk kamu lewatkan. Sebab, produk satu ini menggunakan kombinasi kandungan aktif yang cukup unik. Selain ada pineapple enzyme, terdapat pula niacinamide di dalamnya. 

BACA JUGA: 3 Sabun Muka Batangan di Indomaret Khusus Atasi Kerutan dan Flek Hitam, Bikin Wajah Awet Muda Tanpa Keriput

Kandungan ini yang kemudian berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan meregenerasi sel baru. Apalagi, kandungan pencerahnya juga membantu membuat kulit bebas kusam dan minyak berlebih sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: