Harga 20 Jutaan Suzuki Maxi 160 Cc Bikin Honda PCX dan Yamaha NMAX Panik!

Harga 20 Jutaan Suzuki Maxi 160 Cc Bikin Honda PCX dan Yamaha NMAX Panik!

Suzuki Maxi 160 cc--Youtube

RADARPEKALONGAN – Tampaknya persaingan motor matic 160 cc akan semakin ramai, dengan kehadiran produk Suzuki yaitu Suzuki Maxi 160 cc.

Tentu saja kabar kehadiran Suzuki Maxi 160 cc ini, membuat Honda PCX dan Yamaha NMAX ini harus lebih waspada, karena motor matic Suzuki ini memiliki spesifikasi cukup istimewa.

Pihak Suzuki berharap dengan kehadiran motor ini, mereka bisa merebut pasar dari Honda PCX dan juga Yamaha NMAX yang saat ini masih menempati posisi motor matic 160 cc paling banyak digemari.

Padahal kabar beberapa tahun silam mengatakan bahwa Suzuki sempat mati suri di Indonesia, dan kini kabarnya akan kembali hadir dengan inovasi terbaru.

BACA JUGA: Motor Kymco Skytown Pesaing Baru Honda PCX dan Yamaha NMAX, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA: Bikin Honda PCX Panik Yamaha NMAX 2024 Spesifikasinya Gak Main-Main!

Sebelumnya Suzuki sendiri pernah menghadirkan Suzuki Burgman 150 cc, dan ketika awal peluncurannya cukup menhebohkan.

Tentu saja dengan kehadiran Suzuki Maxi 160 cc ini menimbulkan beberapa pertanyaan dari para pecinta otomotif roda dua di Indonesia, salah satunya adalah apakah kehadiran motor ini benar-benar mampu merebut pasar Honda PCX dan Yamaha NMAX?

Meski pihak Suzuki belum memiliki nama seperti kedua pabrikan tersebut, namun mereka tetap optimis, dengan produk-produknya yang sudah lama beredar di Tanah Air.

Apalagi produk-produk Suzuki sangat terkenal dengan kualitas mesin yang cukup bandel, meskipun bengkel resminya jarang sekali ditemui.

BACA JUGA: Kehadirannya Sudah Ditunggu, Kawasaki Ninja Matic 160, Siap Bersaing dengan NMax dan PCX!

BACA JUGA: Motor Touring Honda ADV160 2023 dengan Warna Baru, Harga mulai Rp 36 Jutaan

Beberapa sumber mengatakan, bahwa Suzuki Maxi 160 cc ini, dihadirkan dengan desain yang cukup menarik, sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.

Untuk desain fairing bagian depan dan juga lampu utamanya, mengingatkan motor ini dengan Honda PCX 160 cc, namun pihak Suzuki sepertinya memberikan sentuhan yang khas, sehingga membuatnya menjadi lebih berbeda dan berkelas.

Pada panel instrumennya motor ini juga sudah menggunakan tampilan digital, dan dilengkapi dengan beragam fitur yang disediakan untuk konsumen, seperti fitur pengukur tekanan ban dan juga sistem smart key.

Nah salah satu aspek yang paling dinantikan oleh para konsumen adalah mengenai performa mesinnya, kabarnya motor ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan tenaga yang cukup memuaskan.

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, New Honda ADV 160 hadirkan Spesifikasi Gahar namun Irit!

BACA JUGA: Tampil Makin Mewah, Honda Kirana 2023, Siap Bersaing dengan Para Pesaingnya!

Dengan mesin 160 cc tersebut, konsumen berharap motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang berkesan dan juga memuaskan.

Selain itu dengan kemampuan dan tenaga yang dihasilkan, pihak Suzuki juga berharap motor ini mendapat respon yang baik dari para konsumen, apalagi harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: