5 Susu untuk Tulang dan Sendi Lansia Usia 50 Tahun ke Atas

5 Susu untuk Tulang dan Sendi Lansia Usia 50 Tahun ke Atas

Susu untuk Tulang dan Sendi Lansia--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Minuman susu untuk tulang dan sendi lansia bisa mencegah sakit osteoporosis. Kandungan kalsium memiliki manfaat untuk jaga kepadatan tulang

Khusus untuk lansia sendiri memerlukan asupan 1000 mg kalsium setiap harinya. Maka penting untuk minum susu yang mengandung kalsium. 

Kebutuhan kalsium bisa mencegah osteoporosis di masa tua. Bisa mencegah terjadinya patah tulang yang sering dialami oleh lansia. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Susu Segar Dibandingkan yang Sudah Diolah, Yuk Cari Tahu Faktanya!

BACA JUGA:Pengganti Nasi Terbaik! Berikut 8 Susu Pengganti Makanan untuk Orang Sakit Diabetes

Ada beberapa rekomendasi susu untuk tulang dan sendi lansia yang tinggi kalsium. Berikut ini produk susu yang bisa diminum untuk memenuhi asupan kalsium orang dewasa usia 50 tahun ke atas. 

1. Susu Anlene Actifit

Salah satu produk yang dapat memberikan nutrisi pada tulang adalah Anlene Actifit. Susu ini mengandung kalsium yang cukup tinggi. 

Bisa memenuhi asupan kalsium harian agar bisa bergerak secara aktif. Di dalam susu Anlene Actifit rasa Vanila ini juga terkandung nutrisi yang tak kalah manfaat dari kalsium. '

Produk susu untuk tulang dan sendi lansia ini mengandung vitamin A, B, C dan E. Tak hanya itu saja karena susu inu mengandung zinc, protein dan magnesium. 

Susu Anlene ini harganya mulai dari 33 ribu rupiah sampai 48 ribu rupiah. Bisa dikonsumsi untuk orang dewasa usia 30 tahun ke atas. 

2. Susu Etawalin

Susu yang bisa untuk menjaga kesehatan tulang lansia adalah Etawalin. Kandungan susu Etawalin ini mengandung 100 persenn bahan herbal. 

Tak hanya itu saja, susu ini memiliki rasa yang cukup enak. nyaman dan aman. Bagus untuk perawatan tulang dan sendi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: