4 Cara Membersihkan Karang Gigi Sendiri di Rumah Secara Alami Ga Pakai Lama, Gigi Langsung Putih Bebas Bau

4 Cara Membersihkan Karang Gigi Sendiri di Rumah Secara Alami Ga Pakai Lama, Gigi Langsung Putih Bebas Bau

cara membersihkan karang gigi sendiri di rumah-Freepik / Racool_studio-

RADARPEKALONGAN – Sering kali banyak orang yang lebih memilih ke dokter untuk membersihkan karang gigi. Akan tetapi, sebenarnya ada cara membersihkan karang gigi sendiri di rumah dan hanya menggunakan bahan-bahan alami lho.

Masalah karang gigi ini memang harus kamu bersihkan. Sebab, ia tak hanya mampu merusak gigi saja dan membuat gigi kamu jadi terlihat kotor. Pada beberapa kasus, bahkan karang gigi ini dapat membuat mulut kamu bau.

Tak hanya itu saja, karang gigi yang tak kamu bersihkan ini juga dapat membuat gigi kamu menjadi rusak dikarenakan bakteri yang mampu menggerogoti bagian email pada gigi kamu.

Adapun beberapa masalah pada mulut yang diawali dengan karang gigi adalah radang gusi atau penyakit periodontal yang lebih serius dan harus membutuhkan pertolongan dari dokter.

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning dan Berkarang dengan Cuka Apel, 5 Langkah Bikin Gigi Putih Lagi

BACA JUGA:Begini 4 Cara Agar Karang Gigi Lepas Sendiri Dengan Cepat Secara Alami yang Mudah, Gigi jadi Putih dan Bersih

Banyak dari masyarakat yang masih berpikir bahwa membersihkan karang gigi ini hanya dapat dilakukan oelh dokter. Padahal, kamu juga dapat melakukannya secra mandiri di rumah.

Cara membersihkan karang gigi sendiri dengan bahan alami ini bisa kamu lakukan sendiri si rumah. Cara ini juga dapat kamu lakukan kapan saja dan tentunya tak membutuhkan modal yang banyak.

Supaya lebih jelas, berikut ini cara membersihkan karang gigi sendiri dengan bahan alami yang mudah dan tanpa efek samping.

Cara membersihkan karang gigi sendiri dengan bahan alami

1.    Menggunakan soda kue atau baking soda

Salah satu cara membersihkan karang gigi sendiri dengan bahan alami adalah dengan menggunakan soda kue atau baking soda.

BACA JUGA:Ternyata Inilah 5 Penyebab Karang Gigi Menebal dan Mengeras, Lakukan Pencegan dengan Cara Gampang Berikut Ini

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Garam dan Odol, 4 Langkah Bikin Karang Gigi Rontok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: