8 Tips Hilangkan Jerawat yang Bikin Muka Glowing dengan Bahan Dapur

8 Tips Hilangkan Jerawat yang Bikin Muka Glowing dengan Bahan Dapur

tips hilangkan jerawat yang bikin muka glowing dengan bahan dapur-Image by wayhomestudio on Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN - Kulit kamu berjerawat, kusam dan susah putih? Berikut akan kami rangkum beberapa tips hilangkan jerawat yang bikin muka glowing dengan bahan dapur yang pastinya mudah kamu lakukan di rumah.

Jerawat menjadi masalah kulit yang umum terjadi dari berbagai kalangan usai terutama remaja. Masalah kulit ini sangat mengganggu keseharian karena selain menimbulkan nyeri juga dapat mengurangi rasa percaya diri.

Jerawat ini dapat menimbulkan bekas yang mengganggu dan sulit hilang. Hal ini membuat tampilan wajah tampak tidak merata dan bikin muka kuam dan susah putih dan glowing.

Wajah bebas jerawat, putih dan glowing ini menjadi impian banyak perempuan. Perawatan yang dilakukan juga tidak harus mahal loh, kamu bisa memanfaatkan bahan alami dari dapur sebagai solusi.

BACA JUGA:4 Daftar Jus Kolagen Alami untuk Kulit Glowing dan Awet Muda, Yuk Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:3 Manfaat Minuman Kolagen Alami untuk Kulit, Lengkap dengan Cara Buatnya Cuma Pakai Bahan di Dapur Aja!

Inilah 8 Tips Hilangkan Jerawat yang Bikin Muka Glowing dengan Bahan Dapur

Menghilangkan jerawat ini memang menjadi tantangan karena sering menimbulkan bekas yang makin sulit hilangnya. Sehingga bekas jerawat ini menimbulkan flek dan noda hitam membuat wajah menjadi kusam dan warnanya tidak merata.

Nah bahan alami yang ampuh juga bisa atasi masalah jerawat dan kulit kusam loh. Berikut ini tips hilangkan jerawat yang bikin muka glowing dengan bahan dapur yang bisa kamu coba di rumah.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan, Cuma Pakai Bumbu Dapur

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Membandel dengan Bumbu Dapur, Cuma 1 Bahan Bikin Glowing Bebas Kerutan

1. Masker kunyit

Kunyit memiliki sifat anti radang yang dapat menenangkan dan mengempeskan jerawat dalam satu kali pemakaian masker. Selain itu mengandung antioksidan untuk mencegah jerawat dan dapat mencerahkan wajah secara alami sehingga wajah lebih sehat dan glowing. 

Kamu hanya cukup campurkan bubuk kunyit dan air mawar atau madu sebagai pelarut. Aduk rata dan oleskan pada wajah maksimal 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: