Cara Pakai Cuka Apel untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Bebas Jerawat Pakai 2 Bahan

Cara Pakai Cuka Apel untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Bebas Jerawat Pakai 2 Bahan

Cara Pakai Cuka Apel untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Bebas Jerawat Pakai 2 Bahan-lemon8/valenciatacco-

RADARPEKALONGAN – Cara pakai cuka apel untuk mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat bisa bikin kulit mulus, bebas jerawat, dan awet muda

Cuka apel kaya manfaat dan banyak digunakan untuk dunia kecantikan. Larutan bersifat asam yang berasal dari fermentasi sari buah apel ini juga menyimpan manfaat untuk kulit.

Salah satu pemanfaatannya yang paling praktis adalah dengan membuat toner cuka apel. Toner ini tidak hanya menyegarkan kulit saja, tapi juga bisa mengecilkan pori-pori sampai bikin awet muda. 

Simak artikel tentang bagaimana cara pakai cuka apel untuk mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat ini sampai akhir ya. 

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Cuka Apel untuk Menghilangkan Flek Hitam Parah, Sesuaikan dengan Jenis Kulitmu

Manfaat Toner Cuka Apel untuk Kulit Wajah

Selain memiliki fungsi toner pada umumnya yaitu membersihkan kotoran di wajah, toner cuka apel punya banyak manfaat lain. 

Toner ini bisa dipakai untuk membantu memperbaiki pH kulit, meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah, mengecilkan pori-pori, dan membuat wajah terlihat flawless.

Selain itu, toner cuka apel ini juga bisa membantu menyembuhkan maupun mencegah jerawat berkat kandungan antibakteri dan antiseptic didalamnya, lho. 

Terkait dengan pori-pori, sebenarnya pori-pori besar bisa membuat sekresi minyak yang baik untuk memberikan kelembaban alami. 

BACA JUGA:6 Manfaat Cuka Apel untuk Kulit Awet Muda Lengkap dengan Cara Pakainya, Kerutan Hilang Glowing Datang

Tampilan pori-pori terlihat besar karena menumpuknya minyak yang bercampur dengan kotoran. Bisa juga minyak dan makeup di pori-pori sehingga kedua hal tadi memicu penyumbatan.

Saat pori-pori tersumbat, pori-pori akan meregang, membuat tampilannya tampak lebih besar. Kalau pori-pori terus tersumbat dalam jangka waktu lama, maka jerawat bisa muncul.

Selain itu, pori-pori wajah yang kecil juga membuat tampilan wajah tampak lebih flawless dan mulus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: