Dzikir Melancarkan Rezeki! Ini Bacaan Dzikir Sebelum Tidur agar Rezeki Lancar

Dzikir Melancarkan Rezeki! Ini Bacaan Dzikir Sebelum Tidur agar Rezeki Lancar

Bacaan Dzikir Sebelum Tidur-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Beberapa bacaan dzikir sebelum tidur ini ketika dibaca rutin setiap hari agar rezeki kamu dilancarkan setiap hari dan semakin berkah.

Dzikir adalah puji-pujian yang diucapkan kepada Allah SWT yang jika dilakukan secara rutin akan memberikan banyak faedah dan keutamaan.

Salah satu keutamaan dari bacaan dzikir sebelum tidur ini adalah memperlancar rezeki baik yang berupa materi maupun non-materi.

Waktu sebelum tidur merupakan waktu yang mustajab untuk berdoa dan berdzikir karena setelah beraktifitas selama sehari penuh tubuh beristirahat dan itu berkah.

Rezeki yang dimaksud disini bukan hanya rezeki yang bersifat materi seperti uang, akan tetapi rezeki yang non-materi seperti kesehatan dan kebahagiaan.

Berikut ini adalah beberapa bacaan dzikir sebelum tidur agar rezeki semakin lancar dan hidup kamu selalu diselimuti berkah.

BACA JUGA:Istighfar Bawa Rezeki! Inilah 10 Keutamaan Istighfar yang Harus Kamu Tahu

Bacaan Dzikir Sebelum Tidur

1. Membaca kalimat Takbir 33x

Kalimat takbir "Allahu Akbar" yang memiliki arti "Allah Maha Besar" sangat dianjurkan oleh para ulama untuk dibaca sebelum tidur sebanyak 33x.

2. Membaca Kalimat Tasbih 33x

Membaca kalimat tasbih "Subhanallah" yang mempunyai arti "Maha Suci Allah" sebanyak 33 kali sangat dianjurkan oleh para ulama sebelum tidur.

3. Membaca Kalimat Tahmid 33x

Dianjurkan oleh para ulama untuk membaca kalimat tahmid "Alhamdulillah" yang memiliki arti "Segala Puji Bagi Allah" sebanyak 33x sebelum tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: