Ini Cara Memutihkan Tangan dan Kaki dalam Semalam, Tips Cepat Glowing Permanen Bebas Belang Cuma 3 Langkah

Ini Cara Memutihkan Tangan dan Kaki dalam Semalam, Tips Cepat Glowing Permanen Bebas Belang Cuma 3 Langkah

Ini Cara Memutihkan Tangan dan Kaki dalam Semalam, Tips Cepat Glowing Permanen Bebas Belang Cuma 3 Langkah-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang suka penasaran, biar tangan dan kaki cepat putih pakai apa? Ternyata, ada lho cara memutihkan tangan dan kaki dalam semalam cuma dengan bahan alami di rumah. 

Kulit yang putih dan bersih kini menjadi hal yang banyak dicari orang. Sebab, kulit idaman ini bisa membuat rasa percaya diri meningkat. Selain wajah, bagian tangan dan kaki pun menjadi bagian penting yang juga perlu diperhatikan. 

Lalu, apa yang menyebabkan kulit tangan susah putih? Adapun beberapa faktornya seperti menumpuknya kotoran, penggunaan produk skincare yang tidak cocok, inflamasi, efek paparan sinar matahari hingga faktor lingkungan. 

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat Dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing

BACA JUGA: 4 Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit dan Melembapkan, Kulit jadi Kenyal dan Glowing Dalam Sekali Pakai

Meski kini telah hadir banyak produk kecantikan dengan klaim bisa memutihkan kulit dengan cepat. Tentunya, pengguna bahan alami bisa menjadi pilihan yang tepat karena rendah dengan resiko berbahaya. 

Selain itu, bahan-bahan yang akan digunakan kali ini juga sudah tersedia di dapur rumah. Kira-kira bahan dapur apa saja yang bisa memutihkan kulit ya?

Cara Memutihkan Tangan dan Kaki dalam Semalam

Nah, daripada bingung bagaimana cara memutihkan kulit dalam semalam? Mendingan, langsung aja yuk simak ulasan dan cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami berikut ini. Biar makin banyak tahu semakin banyak ilmu. 

BACA JUGA: Inilah 4 Masker Alami Memutihkan Kulit Kusam dan Berjerawat Hanya dengan 1 Kali Pakai

BACA JUGA: 3 Cara Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis Selama 1 Malam

1. Gunakan Beras

Cara memutihkan tangan dan kaki dalam semalam secara alami yang pertama adalah menggunakan beras. Hampir disemua rumah tentu memiliki beras bukan?

Selain digunakan sebagai bahan pangan sehari-hari, nyatanya beras bisa menjadi lulur pemutih tangan dan kaki lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: