Cocok untuk Kamu yang LDR! Ini Review Novel Geez dan Ann Karya Rintik Sedu

Cocok untuk Kamu yang LDR! Ini Review Novel Geez dan Ann Karya Rintik Sedu

Cocok Untuk Kamu yang LDR! Ini Review ‘Novel Geez dan Ann’ Karya Rintik Sedu--

RADARPEKALONGAN — Ini dia review Novel Geez dan Ann Karya Rintik Sedu yang tentunya cocok buat kamu.

Salah satu novel karya Rintik Sedu yang paling populer adalah novel Geez dan Ann yang bahkan sudah diadaptasi ke layar kaca, padahal sebelumnya hanya dipublikasikan melalui platform Wattpad.

Novel Geez dan Ann terbit pada tahun 2018 dan menjadi karya pertama milik seorang penulis perempuan dengan nama pena Rintin Sedu.

Gadis yang memiliki nama asli Nadhifa Allya Tsana ini menciptakan karakter Geez, sang karakter utama laki-laki, dan Ann sebagai karakter utama perempuan sebagai sepasang remaja yang hubungannya dipenuhi oleh banyak konflik, terutama tentang jarak.

BACA JUGA:Puitis dan Cocok untuk Remaja! Ini 3 Rekomendasi Novel Karya Rintik Sedu yang Terbaik

Rintik Sedu atau Tsana ini merupakan sosok yang aktif di media sosial. Tidak hanya sebagai penulis, dia juga merupakan podcaster, selebram, YouTuber, serta pebisnis di sektor kecantikan.

Dia sangat aktif di dunia sastra, bahkan pernah berkolaborasi dengan sastrawan besar Indonesia yakni almarhum Sapardi Djoko Damono dalam buku puisi dengan judul “Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang?” pada tahun 2020.

Geez dan Ann merupakan karya fiksi yang sudah banyak disukai oleh pembaca bahkan ketika masih berada di platform Wattpad.

Pembaca yang mencapai jutaan ini kemudian menarik minat Penerbit Gagas Media untuk menerbitkannya dalam bentuk buku fisik pada tahun 2018.

Di platform ulasan buku Goodreads, novel Geez dan Ann bahkan mendapatkan skor hingga 3,90 dari skala 4,00 dari pembaca.

Pada Februari 2020, Geez dan Ann kemudian terbit dalam serial oleh MVP Entertainment dan bisa dinikmati hingga saat ini melalui platform Video.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Ciri, Struktur, dan Jenisnya, Pahami Pengertian Novel yang Sebenarnya

Lantas, sebenarnya bagaimana kisah Geez dan Ann dalam novel tersebut dan mengapa karya ini menjadi sangat populer? Yuk, simak review di bawah ini untuk mendapatkan jawabannya!

Sinopsis dan Review Singkat Novel Geez dan Ann

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: