3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam Secara Alami, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam Secara Alami, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam Secara Alami, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan-Youtube.com/ anaysa-

RADARPEKALONGAN - Sebenarnya, perlu pakai bahan alami apa agar flek hitam hilang? Ternyata, ada lho cara menghilangkan flek hitam di wajah dalam satu malam secara alami yang bisa kamu coba di rumah. Penasaran?

Flek hitam menjadi salah satu hal yang kerap mengganggu penampilan bukan? Nah, hal ini ternyata disebabkan oleh beberapa faktor. Memangnya, apa penyebab flek hitam di wajah sih?

Kondisi perubahan warna kulit satu ini biasanya disebut juga sebagai hiperpigmentasi yang disebabkan oleh penuaan, kondisi kulit maupun efek paparan sinar matahari. Oleh karenanya, perlu penggunaan bahan yang bisa membantu menekan atau mencegah terjadinya produksi melanin berlebihan.

BACA JUGA: 4 Produk Pond’s untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Cegah Tanda Penuaan dan Bikin Glowing Selamanya

BACA JUGA: Cara Pakai Masker Tomat untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, 2 Bahan Auto Glowing Awet Muda Anti Ribet

Meskipun begitu, flek hitam memang tidak berbahaya. Namun, ketika dibiarkan begitu lama maka akan menimbulkan efek tidak nyaman, gatal hingga iritasi di kulit. 

Tentunya, kamu tidak ingin mengalaminya kan? Oleh karenanya, artikel ini sangat tepat untuk kamu simak sampai akhir nih! 

BACA JUGA: 5 Cushion yang Mengandung SPF untuk Samarkan Kerutan dan Flek Hitam, Makeup Glowing Mulus Awet Muda

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam Secara Alami

Nah, kira-kira bahan alami apa saja yang bisa menghilangkan flek hitam sih? Makin penasaran kan? Daripada berlama-lama mendingan langsung aja yuk simak cara agar flek hitam di wajah cepat mengelupas berikut ini; 

1. Gunakan Susu

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dalam satu malam yang pertama adalah menggunakan susu bubuk tanpa gula. Kamu mungkin lebih sering menggunakannya sebagai minuman menyehatkan kan? 

Namun, peranakan kamu mencobanya sebagai salah satu cara alami menghilangkan flek hitam di pipi? Jika belum, maka ini waktu yang tepat untuk kamu mencobanya. 

Sebab, kandungan asam laktat di dalamnya bekerja layaknya AHA. Fungsinya sendiri untuk mengelupas sel kulit mati dan membersihkan kulit dengan maksimal. Tenang aja, cara pakainya gampang banget kok. 

  • Pertama, campurkan 3 sendok bubuk susu tanpa gula dengan 1 sendok madu murni. Lalu, tambahkan air secukupnya hingga membentuk tekstur pasta yang sedikit kental. 
  • Kemudian, oleskan pada wajah yang memiliki flek hitam eara merasata.
  • Jika sudah, kamu bisa membiarkannya meresap selama 20 menit. 
  • Terakhir, kamu bisa segera membilasnya hingga bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: