Kawil Daihatsu Jateng : Penjualan di Pekalongan Kategori Baik

Kawil Daihatsu Jateng : Penjualan di Pekalongan Kategori Baik

KOTA - Dengan menempati gedung yang baru di Jalan Jendral Sudirman nomor 145-147 Pekalongan, Daihatsu Pekalongan diharapkan makin lebih baik memberikan pelayanan kepada konsumen, sekaligus mampu meningkatkan penjualan unit mobil Daihatsu.

LEPAS BALON - Sebagai tanda dilaunchingnya Gedung Daihatsu Pekalongan yang baru, di Jalan
Jendral Sudirman nomor 145-147 Pekalongan, segenap managemen dan karyawan perusahaan setempat melespas balon di halaman setempat. ABDURROHMAN

emikian disampaikan Kepala Wilayah (Kawil) Daihatsu Jawa Tengah, Edy Susanto, saat menyampaikan sambutan soft launching Daihatsu Pekalongan, Senin (29/7).

"Sudah 13 tahun, Daihatsu hadir di Pekalongan. Kini sudah menempati gedung, yang sudah terstandarisasi. Kami berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ucap mantan Kepala Cabang (Kacab) Daihatsu Cokroaminoto, Tabanan dan Gianyar yang juga merupakan koordinator wilayah Bali.

Edy Susanto menyebut, penjualan unit mobil di Daihatsu Pekalongan termasuk bagus. Karena menempati 20 persen penjualan otomotif di Pekalongan. "Termasuk kategori baik bila dibandingkan yang lain. Makanya, saya mengajak karyawan Daihatsu Pekalongan untuk makin bekerja keras lagi. Serta mari kita jaga fasilitas yang ada," ajaknya.

Selain gedung Daihatsu Pekalongan yang sudah terstandarisasi, tambah Edy Susanto, gedung Daihatsu di Sleman Maduo dan Klaten juga sudah berstandar.

Sementara itu, Branch Manager Daihatsu Pekalongan, Grady Surya, menegaskan komitmennya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, khususnya pengguna mobil Daihatsu. Apalagi Gedung Daihatsu Pekalongan yang baru itu menempati lahan dengan luas tanah 2700 meter persegi,
dan luas bangunan 1211 meter persegi. Sehingga lebih luas, nyaman dan aman.

"Untuk parkir mobil, bisa
memuat lebih banyak bila dibandingkan dengan gedung Daihatsu Pekalongan lama, di Jalan DR Soetomo,"
ucapnya.

Selain itu, tambah Grady, pihaknya menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen yang menserviskan
mobilnya. "Ruangannya juga luas. Jadi lebih nyaman," tambahnya.

Soal fasilitas yang diberikan, Grady menyebut, Daihatsu Pekalongan menyediakan Vehicle, Service, dan Part.
Dalam acara soft launching Daihatsu Pekalongan hadir para mitra-mitranya diantaranya ACC, Daihatsu
Financial Services, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, OTO Kredit Mobil, Garda OTO, BCA Finance dan
Mandiri Utama Finance. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: